Brilio.net - Ruben Onsu bersama istrinya Sarwendah memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang low profile. Sosok Sarwendah bahkan kerap mendapatkan pujian lantaran mau tampil sederhana mengenakan daster.

Belum lama ini, Ruben Onsu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Pada Jumat siang (10/3), ia mengunggah sebuah video saat makan siang.

Bukan makan siang di restoran mewah atau dengan menu yang berharga mahal, ternyata Ruben Onsu hanya makan siang dengan nasi bungkus. Lauk yang menemani juga tak mahal-mahal amat. Hanya jengkol dan dendeng.

Ruben makan nasi bungkus © 2017 instagram.com/ruben_onsu

"Tema makan siangnya adalah Jeng Jeng Balado hahahhaha," tulisnya di @ruben_onsu.

Loading...

Ruben dengan santai menikmati masakan serba pedas itu. Sesekali ayah satu anak itu merubah posisi kakinya. Dalam video itu, ia pun menyapa penggemarnya sambil menunjukkan menu makan siangnya.

Postingan Ruben yang sederhana itu mendapat banyak pujian dari netizen. Meski sebagai artis yang punya jadwal padat, tapi Ruben tetap tampil apa adanya.

"Salut liat kak Ruben. banyak duit tapi sederhana. tak jauh beda dengan Ci Sarwendah," komentar @shandrasimamora.

"Paporit! Makan apaan aja nggak gengsi," puji @gibellanggra.

"Kak @ruben_onsu sukses bikin aku ngiler..trus jadi kepengen.. Enak bgt sih makanannya," kata @henikartika_w.

"Enak banget tuh kak. Kelihatan banget kalau kak @ruben_onsu itu orangnya nggak sombong dan rendah hati," puji @ida_yasni_88.