Brilio.net - Entah ada angin apa, belakangan ini kata 'nasi bungkus' mendadak ngetren lagi. Yah, emang enak sih nasi bungkus, apalagi kalau pas lagi laper-lapernya, makan nasi bungkus lauk tempe goreng aja enaknya nyampe ubun-ubun, ya kan?

Nggak hanya nasi bungkusnya yang asli, meme-meme nasi bungkus yang bertebaran di media sosial juga bisa bikin kamu ngakak nggak berhenti-berhenti kok.

Seperti 10 meme 'nasi bungkus' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/11), ini contohnya. Cek deh kalau nggak percaya!

1. Tuh, dikasih Om Obama nasi bungkus 8 paket.

Meme Nasi Bungkus Istimewa

Loading...

2. Om Putin nggak mau kalah mau ngasih nasi bungkus juga.

Meme Nasi Bungkus Istimewa

3. Kalau dikasih Nabilah JKT48 mau?

Meme Nasi Bungkus Istimewa

4. Ya, boleh-boleh..

Meme Nasi Bungkus Istimewa

5. Tau aja nih Om..

Meme Nasi Bungkus Istimewa

6. Om Dwayne juga mau ngasih nasi bungkus..

Meme Nasi Bungkus Istimewa

7. Yang anaknya Bulik Nining mana nih?

Meme Nasi Bungkus Istimewa

8. Iya, biasa aja sih ngomongnya!

Meme Nasi Bungkus Istimewa

9. Om, nasi bungkus apa nasi goreng nih?

Meme Nasi Bungkus Istimewa

10. Nah ini klasifikasinya biar nggak salah ambil.

Meme Nasi Bungkus Istimewa