Brilio.net - Desy Ratnasari merupakan salah satu aktris senior yang populer era 80-an hingga 90-an. Meski cukup lama berkarier, Desy membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air selama lebih dari 30 tahun.

Namun, saat ini Desy tengah membatasi kegiatannya di dunia hiburan karena terjun ke dunia politik. Sukses akting dan terjun politik, Desy pun sukses mengumpulkan pundi uang. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) per tanggal 13 Maret 2023/Periodik - 2022, harta kekayaan Desy Ratnasari mencapai Rp 11,5 miliar.

Kehidupan pribadi Desy pun selalu menarik jadi sorotan. Desy diketahui menikah dua kali, dengan Trenady Pramudya dan Sammy Hamzah. Sayangnya, pernikahannya tak bertahan lama. Meski begitu, Desy dikaruniai seorang anak dari pernikahannya bersama Sammy Hamzah.

Putri tercintanya, Nasywa Nathania Hamzah, kini sudah beranjak dewasa. Untuk memfasilitasi sang anak mengenyam pendidikan tinggi, Desy pun membelikan sebuah hunian mewah yang terletak di Bogor.

Meski mewah, tampilan rumahnya tampak minimalis tapi nggak sumpek. Tajir, Desy Ratnasari pun sanggup membelikan kado untuk sang anak yang kuliah di Bogor.

Daripada penasaran, yuk, simak potret rumah anak Desy Ratnasari dihimpun brilio.net dari YouTube The Sanctuary Collections pada Rabu (7/2).