Brilio.net - Perhiasan menjadi salah satu aksesori yang kerap digunakan sebagai pelengkap fashion. Saat ini banyak sekali jenis-jenis aksesori, mulai dari anting, kalung, cincin hingga gelang. Bahan-bahannya pun nggak melulu terbuat dari emas dan berlian lho.

Belakangan banyak yang membuat perhiasan dari bahan lain selain emas yang bisa dipakai setiap hari, seperti bahan titanium, palladium, platinum, dan perak. Bentuk perhiasan saat ini juga sangat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan keinginan para penggunanya.

Nggak bisa dipungkiri juga kalau kadang kamu membutuhkan bantuan orang lain saat memasang perhiasan seperti kalung dan gelang. Pasalnya, jika dilakukan sendiri, terkadang cukup sulit untuk memasang pengait ke bagian ujung gelang.

Nah, tapi sekarang kamu nggak perlu repot meminta bantuan orang lain. Kini kamu bisa memasang gelang sendiri lho. Terdapat sebuah cara mudah yang bisa kamu coba untuk memasang gelang tangan hanya menggunakan bantuan satu buah aksesori rambut. Trik mudah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @diy.lifehacks.id seperti dilansir brilio.net, Rabu (1/11).