Brilio.net - Warna hitam banyak digunakan dalam banyak hal, salah satunya pada produk fashion. Banyak sekali yang menggunakan outfit warna hitam untuk beraktivitas di keseharian. Pasalnya, warna netral dan cenderung timeless, sehingga bisa digunakan untuk berbagai momen. Warna hitam juga dapat membuat penampilan seseorang terlihat simpel dan elegan.

Selain itu, banyak yang memilih untuk menggunakan outfit warna hitam karena dapat menyamarkan bentuk tubuh sehingga terlihat lebih langsing. Outfit warna hitam juga banyak dipilih karena dianggap cocok dengan semua warna kulit dan mudah dipadukan dengan warna lainnya. Selain netral, outfit warna hitam juga sering dianggap tidak mudah kotor.

Karena memiliki banyak kelebihan, banyak yang menjadikan outfit warna hitam sebagai outfit andalan dan kerap dipakai berulang kali. Sayangnya, baju hitam yang sering dicuci dan dijemur membuat warnanya menjadi cepat pudar.

Tapi tenang, buat kamu yang mengalami masalah serupa, nggak perlu khawatir karena akun TikTok @farhanbashel membagikan trik untuk mengembalikan warna baju hitam yang pudar jadi bak baru lagi. Kamu hanya perlu menggunakan satu bahan dapur yang mudah ditemui di rumah.