makeup kulit berjerawat © TikTok

 

makeup kulit berjerawat
TikTok/@glowingbjm

MUA memulai dari area mata. Karena mata klien terlalu kecil, dia pun berinisiasi menyulam matanya dengan menggunakan eyeliner agar terlihat lebar. Tidak lupa juga memasang bulu mata dengan perlahan supaya tampilan semakin cantik.

Setelah bagian mata setengah jadi, berikutnya mengaplikasikan foundation, contour, bedak, dan blush pada wajah klien. Alis mata dibuat senatural mungkin dengan menggunakan warna cokelat kehitaman.

makeup kulit berjerawat © TikTok

 

makeup kulit berjerawat
TikTok/@glowingbjm

Mengingat konsep pernikahannya yaitu Melayu, jadi look makeup dibuat senatural mungkin namun tetap menonjolkan aura glowing. Dengan perawatan dan aplikasi yang hati-hati, makeup pengantin dapat menyulap wajah berjerawat menjadi tampilan yang memesona pada hari istimewa.

Ketika makeup sudah 90 persen selesai, tim hijab langsung memakaikan kerudung putih dan dalamannya. Model hijab pengantin Melayu nggak seperti hijab pengantin modern. Cara styling-nya nggak rumit dan yang pasti harus menutup bagian dada.

makeup kulit berjerawat © TikTok

 

makeup kulit berjerawat
TikTok/@glowingbjm

Seperti inilah hasil makeup pengantin Melayu karya @glowingbjm. Meskipun makeup-nya terkesan simpel dan nggak terlalu medok, tapi aura pengantin tetap keluar berkat pemilihan shade dan bulu mata yang dipakai.

Video yang diunggah pada Kamis (9/11) menuai perhatian dari banyak orang hingga ditonton lebih dari 5,5 juta kali. Beragam respons juga ditinggalkan warganet di kolom komentar.

"aku pas nikah ke mua gak ada request, tp dia gak izin buat cukur alis akh bilang gak mau tp tetep di cukur, kata nya di rapihin doang pas hapus," kata Tauterus.

"biasanya kalau ga banyak riques, suka baguss hasilnya. soalnya, mua kaya berasa leluasa gitu, mood nya jd bagus juga," ungkap @Fasola.

"kemarin pas nikahan aku request se detail mungkin pake foto gt make up nya mau gini lipstik wrna ini tp pas di make up in aku gaada request diem aja," ujar @ooriiinpks.

@glowingbjm Makeup akad nikah #mua #muabanjarmasin #fyp #fyp #fypviral #makeuppengantin #pengantinakadmuslim #fyppppppppppppppppppppppp #pengantinakadnikah suara asli - ig : Glowingbjm