Setelah ditelusuri, ternyata klien MUA Indy Barbara sudah memiliki masalah di wajahnya itu sejak 2011. Kulit wajahnya tampak seperti bopeng dan penuh jerawat kemerahan. Melihatnya saja terasa seperti sakit, apalagi merasakan langsung.

Ternyata ini merupakan efek dari pemakaian skincare yang berganti-ganti sejak lama. Karena kebiasaan itu akhirnya wajah si pengantin jadi rusak. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang MUA.

makeup jerawat parah © TikTok

foto: TikTok/@indy_barbara

"Dari tahun 2011 dia sudah mengalami masalah kendala kulit wajah. Dan efek skincare yang gonta ganti pula jadinya seperti ini…" ungkap sang MUA.

Ini adalah pengalaman pertama MUA merias pengantin dengan wajah full jerawat. Dia sedikit khawatir tidak bisa membuat pengantin jadi cantik, meskipun sebelumnya pernah merias pengantin dengan wajah iritasi.

"Jujurly makeup yg beruntusan, iritasi skincare pernah beberapa kali, tapi untuk keadaan kulit kemerahan gerenjil beruntusan Full dimuka seperti ini baru hari ini," ujarnya.

makeup jerawat parah © TikTok

foto: TikTok/@indy_barbara

Namun berkat tangan handal dari sang MUA, pengantin itu bisa tersenyum puas karena hasil makeup yang nggak mengecewakan. Walau makeup tidak bisa mengubah tekstur kulit asli, tapi paling tidak bisa menutupi ketidak sempurnaan itu dengan baik.

Wajah pengantin yang semula merah-merah ini seketika jadi mulus dan flawless. Dari jauh kamu tidak akan melihat bruntusan ataupun bopeng di wajah sang pengantin. Semua riasan yang dipakai juga rapi dan cerah.

makeup jerawat parah © TikTok

foto: TikTok/@indy_barbara

Postingan yang diunggah pada 21 Mei 2023 lalu ini sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali dengan 8 ribu tanda suka dari warga TikTok. Pujian dari warganet juga memenuhi kolom komentar postingan makeup ini.

Itu temen aku, masya allah cantik sekali... mudah"an jadi keluarga samawa mega... aamiin," komentar Inisial IN.

Masya alloh...cantiknya kaka," puji ummiwahyu231.

Cantik bgt MasyaAllah. smga cpet smbuh y k," kata KulitBadakk.

"Cantik banget,,, semoga kulit sensitif nya cepat sembuh," ujar @Morselli_Lindy.

Prnh di posisi itu pas mo nikah ampe stress brt,tp stelah nikah ilang," tambah Shella Hartanto.

 

@indy_barbara Lekas sembuh neng Jujurly makeup yg beruntusan, iritasi skincare pernah beberapa kali, tapi untuk keadaan kulit kemerahan gerenjil beruntusan Full dimuka seperti ini baru hari ini. Dari tahun 2011 dia sudah mengalami masalah kendala kulit wajah. Dan efek skincare yang gonta ganti pula jadinya seperti ini… Jujur kasian, dan setidaknya aku bisa menambah PD dihari bahagianya, makeup tidak bisa merubah texture kulit asli, tapi bisa menutupi kekurangan di wajah… Barakallah neng bahagia selalu ya Jadikan pelajaran buat kita jangan sesekali gonta ganti skincare, jangan haus dan termakan iklan yang belum jelas akan bagus dan cocoknya buat kulit kita, soalnya jika sudah seperti ini, sangat kecil sekali harapan untuk mulus kembali kesemula…. Makeup by Indy Barbara Neng mega dan Aa CIKEPOK, BOJONG LOPANG More info please contact: INDY BARBARA WEDDING GALLERY Contact: 085794352465 #myMakeup #weddingMUA #INDYBARBARA #PengantinIndo #makeupForAkad #weddingevent #makeupforakad #fyp suara asli - INDY BARBARA