Brilio.net - Menyiasati penampilan agar tampil sempurna pada hari pernikahan adalah dambaan setiap calon pengantin. Namun, bagi mereka yang memiliki wajah berjerawat parah, tantangan dalam merias wajah untuk mendapatkan penampilan yang menawan bisa menjadi hal yang rumit.

Jerawat di wajah memang bisa menjadi suatu hal yang mengkhawatirkan. Hal ini seringkali bikin calon pengantin nggak percaya diri dan takut kalau tidak bisa tampil memesona di hari istimewanya. Faktor penyebab wajah jadi berjerawat bisa sangat beragam.

Bisa karena masalah hormon sampai efek dari krim wajah yang dipakai. Tetapi pengantin nggak perlu khawatir. Jika dirias ditangan MUA yang tepat, segala hambatan untuk menghadirkan kecantikan yang luar biasa pada momen istimewa tersebut bisa teratasi.

Seperti yang dialami oleh calon pengantin yang satu ini. Disadur brilio.net dari akun TikTok @indy_barbara pada Selasa (15/8), pemilik akun yang juga berprofesi sebagai MUA profesional tersebut membagikan momennya saat meriah pengantin yang wajahnya berjerawat merah sampai bikin mukanya bertekstur parah.

makeup jerawat parah © TikTok

foto: TikTok/@indy_barbara