Brilio.net - Acara wisuda adalah momen ditunggu-tunggu oleh setiap pelajar yang telah menyelesaikan pendidikan formalnya. Sebagai perayaan pencapaian akademis, wisuda bukan hanya tentang meraih gelar, tetapi juga tentang menjalin kenangan indah yang akan terus dikenang sepanjang hayat.

Dalam momen yang begitu istimewa ini, salah satu aspek yang tak boleh diabaikan adalah penampilan diri. Memilih makeup serta MUA yang tepat menjadi hal krusial.

Keduanya memiliki peran sentral dalam mewujudkan penampilan yang mempesona dan percaya diri. Melalui tangan terampil MUA dan pilihan makeup wisuda yang sesuai, penampilan yang kamu harapkan bisa terwujud.

Namun nggak semua orang melewatkan momen wisuda dengan penampilan sempurna. Beberapa orang justru dibuat kecewa, sebab makeup-nya di acara istimewa tersebut gagal. Sebagaimana yang dirasakan oleh wanita bernama Dita. Lewat postingan akun TikTok-nya di @ditanindyak, dia membagikan hasil makeup wisuda yang jauh dari ekspektasi.

makeup wisuda gagal total © TikTok

foto: TikTok/@ditanindyak

Postingan itu diunggah Dita pada tanggal Sabtu (27/5). Dita mengungkapkan bahwa saat itu dia mempercayai salon di dekat rumah untuk merias wajahnya. Namun, apa yang terjadi setelah itu justru bikin Dita kaget bukan main.

"Make up sama salon lawas deket rumah. Pas dimake up syoook sama alis kaya ulet gara2 digambar asistennya, udah mau nangis pengen dibenerin tapi waktunya udah mepet banget akhirnya terpaksa berangkat. Abis wisuda kapok nggak mau make up kesitu lagi. Btw ini tahun 2017," katanya.

makeup wisuda gagal total © TikTok

foto: TikTok/@ditanindyak