Gegara perkara ini, Dita mengaku malu mengunggah foto wisuda miliknya di media sosial. Padahal saat itu wanita ini sudah menyewa jasa fotografer. Pengakuan itu diungkapkannya tatkala sang ibu menanyakan ke mana perginya foto wisuda Dita?

"Ada itu fotonya banyak, tapi aku malu buk," tulisnya dalam video.

makeup wisuda gagal total © TikTok

foto: TikTok/@ditanindyak

Dalam unggahan lain, Dita memperlihatkan foto menggunakan toga dengan penampilan yang lebih sempurna. Kali ini makeup-nya terlihat memesona. Bentuk alisnya juga nggak seperti ulat bulu lagi.

Dita mengatakan dia bisa wisuda lagi dan momen itu lebih baik daripada sebelumnya. Tampaknya Dita mengambil studi lanjut dan mengulang momen wisuda yang sebelumnya kacau.

makeup wisuda gagal total © TikTok

foto: TikTok/@ditanindyak

Postingan makeup wisuda gagal itu sudah ditonton 2,3 juta kali dengan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang ikutan nyesek melihat hasil makeup yang terlampau tua itu.

"sayang bgt pdhl moment," kata denissa.

"salah satu alasanku wisuda make up sendiri meskipun ala kadar, selain ga ada duit ya takut aja udah keluar uang tapi merusak mood," ujar iwed.

"Kenapa pas dimomen wisuda, makeup gua juga selalu mengecewakan harapan satu2nya pas tunangan sama nikahan doang udah inimah ," timpal Mawarsya.

"MBAAAAAA aku tau rasanyaaaa!!!! bahkan aku nangis di tempat ketika masi di make up, kang riasnya nyangka aku kelilipan pas dipakein bulu mataa," tambah endsuw.

@ditanindyak Replying to @deneessa Alhamdulillah akhirnya wisuda lagi biar ada momen wisuda bagus #wisuda #makeupgagal #makeup #foryoupage #fyp #fyp #fypviral original sound - miley