Dilansir brilio.net dari akun TikTok @glowingbjm pada Senin (17/7), MUA asal Banjarmasin tersebut mendapat klien anak SMP yang akan menghadiri acara wisuda. Namun, agaknya proses makeup kali ini cukup menantang, mengingat kliennya beda dari yang lain.

"Kerja keras banget nyamain warna kulit biar ga keputihan. Foundie (foundation) 3x ganti warna," ujarnya dalam video.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik tersebut, tampak remaja dengan warna kulit eksotis tengah dirias oleh ahlinya. Dia memiliki wajah blasteran, rambut yang ikal, serta alis yang tebal.

makeup anak SMP blasteran © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm

Untuk menciptakan makeup yang sesuai dengan warna kulit, MUA sampai mengganti foundation berkali-kali. Dia bahkan mengaplikasikan bronzer hampir ke seluruh wajah. Sambil didandani, sang MUA juga sempat bertanya-tanya ke kliennya. Termasuk menanyakan nama dan asalnya remaja ini.

Rupanya anak SMP ini bernama Angie yang memiliki darah blasteran. Ayah Angie berasal dari Brasil, sementara ibunya dari Banjarmasin. Nggak heran, jika Angie memiliki warna kulit eksotis yang sehat dan senyuman manis.

makeup anak SMP blasteran © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm

Mengingat kliennya akan pergi ke acara wisuda, jadi look yang dibuat oleh MUA lebih ke natural tapi tetap glowing. Dia menggunakan warna eyeshadow nude dengan gliter yang cantik. Selain itu bulu mata yang dipakai pendek dan nggak lebay.

Sementara polesan bibirnya menggunakan warna pink nude yang sama dengan warna eyeshadow. Lipstiknya tidak dibuat full supaya terkesan sehat dan cantik dilihat.

makeup anak SMP blasteran © TikTok

foto: TikTok/@glowingbjm

Meskipun tampilannya terlihat cantik natural, tapi warganet malah gagal fokus pada hijab yang dipakai Angie. Dalam video, dalaman hijab yang dipakai terlalu ke belakang, sehingga mengekspos kening klien terlalu lebar.

Hijabnya kak," kata Yashinta Devita Sari.

Kak ciputnya," ujar aisah prayoga.

Bgs bnget kulitnya sumpah, kulit gni pke baju putih serius eksotis bgt kulitnya," balas esseberry_pop.

Sumpah cantik bangt cos buat kulit KY kita tuh susah2 gampang loh," timpal Maria Fatya.

Cantikk bgttttttr kulitnyaaa eksotis diany jg manissss senyumnya," imbuh Laurenlubis.

 

@glowingbjm Cocok ga warna bedak dan makeup look buat anak smp perpisahan ? #muabanjarmasin #makeupbanjarmasin #fypviral #makeuperpisahansekolah suara asli - ig : Glowingbjm