Brilio.net - Kini pakaian tak hanya sekadar menjadi kebutuhan, tetapi juga menjadi bagian dari identitas diri. Setiap orang pun memiliki gaya pakaian kesukaannya masing-masing. Ada yang gemar berbusana kasual hingga semi formal di keseharian. Hal tersebut juga didukung dengan terus bertumbuhnya merek fashion lokal untuk memenuhi dan mendukung kebutuhan masyarakat.

Tak hanya menyediakan kebutuhan fashion, merek fashion lokal di Indonesia yang banyak diinisiasi oleh perempuan juga dapat menjadi semangat bagi para perempuan di Indonesia dan dunia untuk berdaya. Hal itu pula yang membuat Ayu May Fakih melalui Kreasi Mode International akhirnya menggelar Modest Fashion Womenpreneur Summit 2024 (MFWS).

Acara ini akan diselenggarakan selama tiga hari pada 8-10 Februari 2024 di Intercontinental, Kuala Lumpur, Malaysia. Pada gelaran perdananya ini, MFWS mengusung tema High Level Women Forum For Economic Growth and Sustainability. Tema ini diusung sebagai semangat bagi para pengusaha perempuan agar dapat terus bertumbuh dan meningkatkan daya saing dalam ekosistem bisnis yang ketat.

Modest Fashion Womenpreneur Summit 2024 segera digelar © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Modest Fashion Womenpreneur Summit 2024 menjadi wadah bagi pengusaha perempuan untuk bisa mendapatkan wadah dan support system untuk membangun bisnis secara global. Tentunya dengan value yang kami bawa, memberikan kesempatan untuk para pengusaha untuk bisa mempresentasikan bisnisnya dan memberikan ruang untuk membangun networking," ujar CEO Kreasi Mode International, Ayu May Fakih, dikutip, Kamis (1/2).