Brilio.net - Fashion memang telah menjadi bagian dari identitas diri seseorang. Bahkan belakangan banyak tren fashion yang ramai diikuti oleh berbagai kalangan. Melihat tingginya minat masyarakat terhadap dunia fashion dan lifestyle, USS Networks kembali menggelar acara tahunan yang bertajuk Urban Sneaker Society (USS) 2023.

Berawal dari acara komunitas bagi pecinta sneaker di Indonesia pada 2017, kini Urban Sneaker Society melebarkan sayapnya dengan menghadirkan beberapa brand fashion lokal. Pada gelarannya kali ini, USS turut menggandeng BCA Goodlife. Acara fashion dan lifestyle ini akan digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada 3-5 November 2023.

Kali ini, BCA Goodlife X USS 2023 menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan yang semakin menarik dan menghibur mulai dari Retail & Lifestyle Brands, Sneaker Market, Vintage Market, hingga F&B. Tak hanya menyajikan rilisan produk eksklusif, BCA Goodlife X USS 2023 juga menghadirkan kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga live action.

Urban Sneaker Society 2023 X BCA Goodlife siap digelar © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Kami selalu mendukung UMKM, terutama brand lokal Indonesia. Kami berharap USS 2023 bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dan merasakan experience berbelanja dari 200 lebih lifestyle brand yang ada di USS. Dengan bantuan Bank BCA, USS 2023 bisa semakin membangkitkan UMKM dan mempersatukan komunitas lifestyle dari berbagai generasi," ujar CEO USS Networks, Sayed Muhammad dalam konferensi pers yang dihadiri brilio.net, Senin (30/10).

Senior Vice President BCA, Norisa Saifuddin mengatakan bahwa Bank BCA turut mendukung gelaran USS 2023 dengan menyediakan berbagai kemudahan transaksi bagi para pengunjung saat berbelanja berbagai produk sneaker dan fashion selama acara berlangsung. Lebih lanjut, Norisa juga berharap agar kegiatan ini dapat mendorong pertumbuhan industri kreatif di Indonesia.

"Kami senang dapat mendukung kegiatan Urban Sneaker Society (USS) 2023 yang merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelaku industri dan pecinta sneaker. Kami berkomitmen untuk menghadirkan sistem transaksi yang aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung USS 2023. Kami juga berharap kegiatan ini dapat terus mendorong pertumbuhan industri kreatif di Tanah Air serta menjadi wadah bagi komunitas pecinta sneaker di Indonesia," ujar Norisa.