Selain Bank BCA, USS 2023 juga turut menggandeng Pertamina Fastron sebagai Official Car Lubricant Partner. Nantinya, para pengunjung bisa berkesempatan untuk mendapatkan free work shirt kolaborasi Pertamina Fastron dengan BCA Goodlife X USS 2023 serta dapat merasakan experience bersama Fastron di booth dengan bermain game car simulator.

Urban Sneaker Society 2023 X BCA Goodlife siap digelar © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

USS 2023 juga bekerja sama dengan Blibli sebagai Exclusive E-Commerce Partner atau penyedia tiket masuk bagi masyarakat yang ingin mengikuti gelaran USS 2023. Head of Sport Category PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli), Elsa Maria Pattie, menjelaskan bahwa para pengunjung bisa mengakses halaman khusus USS 2023 melalui aplikasi Blibli untuk membeli tiket dan untuk browsing preview produk yang akan ada di gelaran USS 2023.

"Sebagai Exclusive E-Commerce Partner, Blibli akan menghadirkan pengalaman omnichannel lewat fitur Click & Collect di mana pengunjung dapat membeli produk incarannya secara online dan mendapatkan penawaran menarik, lalu bisa memilih metode pengambilan secara langsung di booth Blibli," tutur Elsa.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan berkesempatan untuk memenangkan raffle berupa iPhone 15 serta deretan sneakers lainnya jika melakukan transaksi menggunakan fitur Click & Collect yang tersedia di sekitar 180 tenants di JCC.

Urban Sneaker Society 2023 X BCA Goodlife siap digelar © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

USS 2023 juga akan berkolaborasi dengan seniman kontemporer Indonesia, Arkiv Vilmansa sebagai Official Key Visual Partner. Selain itu, USS 2023 juga menggandeng komunitas lintas genre untuk berkolaborasi, seperti Vans Skateboarding, Basketball area takeover by Indonesian Basket League (IBL), Mic Check Up Competition, Invade The Floor Dance Competition, Diton Graffiti Jamming, dan Market 2ICONS Charity Corner.

Dikenal sebagai acara komunitas pecinta sneaker, USS 2023 akan menghadirkan rilisan eksklusif dari beberapa brand lokal mulai dari Compass, Noir Sur Blanc, Shop at Velvet, Amigos De Nimes, Better Goods, Solomon, Herschel Supply, Rawtype Riot X Bodypack, Kanky X Sabotage, 3Second X Karafuru, dan masih banyak lagi.

Para pengunjung juga bisa menikmati penampilan musik dari sederet musisi lokal mulai dari Salon R&B, White Chorus, Basboi, TUAN TIGABELAS & WESTWEW, dan deretan musisi lainnya.

Para pengunjung bisa mendapatkan tiket USS 2023 yang terbagi dalam dua kategori, yaitu Regular dan Tier Zero (VIP). Harga tiket Regular seharga Rp 100 ribu. Pengunjung bisa menikmati diskon 50 persen jika menggunakan Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA, Sakuku, Oneklik, dan Klik BCA.

Sementara untuk tiket Tier Zero (VIP) bisa didapatkan dengan harga Rp 900 ribu dengan keuntungan 2 tiket VIP untuk akses selama 3 hari, VIP entrance gate, 2 lanyard official BCA Goodlife X USS 2023, akses VIP Lounge, Official Merchandise, hingga voucher belanja.