makeup akad jelek dirias ulang glowup © 2023 brilio.net

makeup akad jelek dirias ulang glowup
TikTok/@ayukyiyi

MUA bernama Ayu Kiki ini pun berinisiatif untuk memperbaiki makeup si pengantin. Setidaknya, makeup pengantin saat akad tidak digunakan ketika resepsi. Maka dari itu, Ayu berusaha memberikan pengertian kepada pengantin tersebut.
 
"Ternyata... saya panik banget. Saya coba ngomong baik-baik buat hapus makeupnya dan pengantinnya langsung cuci muka," katanya.
 
Alhasil, dia pun harus merias ulang pengantinnya. Sayangnya, waktunya tidak maksimal sehingga makeup-nya belum begitu sempurna.
 
"Saya udah usahain tapi maksimalnya gitu, makeup dikejer2 waktu dan para tamu," keluhnya.

makeup akad jelek dirias ulang glowup © 2023 brilio.net

makeup akad jelek dirias ulang glowup
TikTok/@ayukyiyi

Hasilnya jauh lebih baik dibandingkan riasan sebelumnya. Complexionnya tak terlihat abu-abu. Alisnya juga tampak lebih presisi. Shading seperti contour fitur wajah pengantin lebih tegas dan hidungnya mancung.
 
"Mohon maaf makeup ulang nya ga manglingin saya buru2 dikejer waktu dan juga tamu, semoga bisa di ambil pelajaran dari pengalaman saya ini," jelas MUA.
 
Warganet pun juga merasa jika riasan yang pertama tampak buruk. Mereka pun berterima kasih kepada MUA tersebut karena sudah meriasnya ulang menjadi lebih baik.
 
"Terima kasih Mba, sudah membuat Dia cantik di hari bahagia Nya," kata @hii_sirr.
 
"Sumpah si makeup akadnya parah bgt kyk ganiat dan jadul bgt bahkan nikahan orgtuaku th 1996 masih lebih bagus drpd makeup akadnya dia," kata @shinshina97.
 
"Kok bisa milih MUA hasil kerjaannya gitu? itu MUA ato anak paud bru bljar gmbar? syukur mbaknya msh mau bantuin ya, kerja buru² tu ga enak samsek," kata @_kangrebahan_.
 
"Mungkin mbaknya kuper. gk tau riasan bagus ky apa. jd milih" mua kampung dkt rumah mungkin. krn mua kampung kdg gk tau trend . untung lgsng gnti," kata @melvinderbi.
 
"Mantep sih mba walaupun buru2 hasilnya ga mengecewakan," puji @neniayuuuuuu.

@ayukyiyi

Mohon maaf makeup ulang nya ga manglingin saya buru2 dikejer waktu dan juga tamu semoga bisa di ambil pelajaran dari pengalaman saya ini

Hari Bahhagia - Atta Halilintar & Aurelie Hermansyah