Brilio.net - Memiliki rumah adalah harapan setiap orang. Menata rumah dengan rapi dan nyaman pun menjadi prioritas para penghuninya.

Sebagai tempat ternyaman dan tempat berlindung dari terik matahari dan kehujanan, tentu mengatur agar tetap nyaman dalam beraktivitas di rumah adalah kebutuhan bagi para penghuni. Termasuk dalam menata tempat untuk mencuci pakaian juga semestinya ditata dengan rapi. Meski tidak terlalu megah, ketika suatu tempat cucian ditata dengan rapi akan membuat penghuni rumahnya nyaman dalam mencuci.

Apalagi rumah dengan konsep minimalis atau sempit tentu memiliki space yang terbatas jika tidak diatur dengan baik, maka rumah akan terkesan berantakan yang pada akhirnya membuat tidak nyaman para penghuninya. Nah salah satu akun TikTok @tiranissya merenovasi space kecil di rumahnya khusus untuk tempat cucian atau yang disebut laudry space. 

Penasaran seperti apa transformasi tempat cucian setelah direnovasi? Simak potretnya yang dirangkum brilio.net dari akun TikTok @tiranissya pada Rabu (23/2)