Brilio.net - Jenderal TNI Andika Perkasa belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-58. Momen tersebut pun bertepatan dengan rampungnya masa jabatan jenderal yang diembannya sejak tahun 2021. Kini, Jenderal TNI Andika Perkasa akan memasuki masa purna baktinya.

Di akhir masa kerjanya, Jenderal Andika pun melakukan renovasi total rumah dinas Panglima TNI. Baru-baru ini ia juga diketahui melakukan serah terima rumah dinas Panglima TNI ke Denma. Rumah dinas yang sebelumnya didominasi oleh warna putih dan terlihat simpel, kini menampilkan wajah baru yang lebih solid dengan desain mewah namun tetap ada sentuhan budaya tradisional.

Tak hanya itu, bagian dalam rumah dinas ini juga diisi dengan perabotan mewah dan ornamen nusantara. Ada fasilitas olahraga yang memadai, ruang pertemuan yang cukup besar, barak untuk ajudan, hingga dapur yang mewah.

Penasaran seperti apa penampakan terbaru rumah dinas milik Panglima TNI? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa pada Rabu (22/2), 11 potret terbaru rumah dinas Panglima TNI yang mewah usai di-makeover.

1. Rumah dinas Panglima TNI yang baru didominasi oleh warna abu-abu dengan bentuk kanopi yang unik. Selain itu, rumah ini juga dikelilingi taman luas dengan fasilitas kolam renang cukup besar.

penampakan rumah dinas panglima TNI usai renovasi © berbagai sumber

foto: YouTube/Jenderal TNI Andika Perkasa