Brilio.net - Sudah seharusnya kita berbakti kepada orang tua yang telah membesarkan kita. Bentuk bakti anak kepada orang tua dapat dilakukan dengan banyak cara. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @redyputri.

Dilansir brilio.net dari TikTok @redyputri, mereka mengunggah momen saat bersih-bersih dan makeover kamar sang ibu. Diketahui, sang ibu baru saja dirawat di rumah sakit sehingga mereka ingin membuat sedikit kejutan untuk mengubah suasana kamar.

makeover kamar ibu  © TikTok/@redyputri

foto: TikTok/@redyputri

Seperti ini penampakan kamar milik ibu dari @redyputri sebelum makeover. Kamar itu terlihat cukup berantakan dengan perabotan yang diletakkan sekenannya. Selain itu, terdapat beberapa obat-obatan yang mungkin sudah tidak terpakai diletakkan di atas lemari. Untuk itulah, mereka berinisiatif untuk sedikit mengubah penampilan kamar milik ibu mereka.

makeover kamar ibu  © TikTok/@redyputri

foto: TikTok/@redyputri

Mereka saling membantu untuk memindahkan beberapa perabotan yang tidak terpakai. Mungkin saking lamanya karpet kamar dipasang, ada banyak debu dan sampah di balik karpet tersebut. Beberapa perabotan dipindah posisinya agar suasananya juga terasa baru.

makeover kamar ibu  © TikTok/@redyputri

foto: TikTok/@redyputri