Brilio.net - Rumah memang tempat untuk kita tinggal dan berlindung di dalamnya, sehingga rumah dibuat nyaman dan aman untuk ditempati. Tapi jangan salah, rumah juga harus sedap di pandang. Mengapa demikian? Karena hunian yang ideal itu bukan cuma bersih saja, tapi dari segi penataan interiornya juga harus tepat agar terlihat bagus.

Bayangkan kamu masuk ke sebuah rumah, lalu di depan pintu sudah ada kasur yang harusnya di kamar tidur. Atau misal kamu menemukan pohon pisang di dalam kamar mandi. Selain terlihat jelek, rasanya juga aneh dan mengganggu pemandangan. Karena itu makeover rumah juga penting supaya hunian lebih terkonsep.

Konsep yang paling sering dipakai seperti modern minimalis, vintage modern, industrial, scandinavian, rustic, futuristik, shabby chic, serta masih banyak lagi. Dari konsep yang ada ini kamu bisa memadukan dua tema sekaligus untuk beberapa area. Inspirasi tema ini bisa didapat dari mana saja, dari media sosial seperti Instagram atau TikTok, dan bisa juga dari Pinterest.

Berikut ini brilio.net menyadur dari akun TikTok @dhyakhiyarunnisaa yang membagikan makeover rumah subsidi tipe 30 dengan mengusung konsep ala pinterest yang cantik dan artistik. Penasaran pengin lihat fotonya? Yuk, simak ulasannya yang satu ini, Selasa (7/3).