Brilio.net - Setiap orang suka dengan kamar yang bersih, nyaman, dan estetik. Kamar model begini barangkali jadi idaman setiap orang. Kalau sudah punya kamar tidur begini mau berkegiatan seharian pun rasanya akan betah.

Kamu bisa rebahan, belajar, belajar, hingga menyelesaikan pekerjaan dengan nyaman dalam kamar yang bersih dan estetik ini. Namun, untuk punya kamar impian seperti digambarkan di atas, nyatanya bukanlah proses yang instan.

Jika kamu sudah punya kamar dan ingin berubah menjadi lebih rapi bahkan estetik, butuh niat dan kemauan yang kuat agar bisa menabung mengumpulkan uang agar bisa makeover kamar tidur.

kamar sempit disulap jadi lebih luas dan estetik TikTok

foto: TikTok/@elmaliaf_

Nah, sambil mengumpulkan niat dan tabungan untuk mewujudkan kamar impianmu, kamu bisa melihat video make over kamar yang satu ini. Melalui akun TikTok @elmaliaf_, kamu diperlihatkan sebuah unggahan video yang memperlihatkan potret kamar yang tadinya sempit diubah menjadi lebih rapi, terlihat luas, dan tentunya estetik.

Pada momen awal, diperlihatkan kamar yang berantakan, dan kotor. Barang-barang yang awalnya memenuhi kamar tersebut dikeluarkan untuk ditata ulang setelah kamar selesai di make over.

kamar sempit disulap jadi lebih luas dan estetik TikTok

foto: TikTok/@elmaliaf_

Permukaan lantai yang terlihat kotor kemudian di sapu. Selain itu, berbagai printilan yang masih menempel di tembok juga dicopot terlebih dahulu.

Setelah selesai dibersihkan. Dimulailah proses mengecat ulang kamar berbentuk persegi panjang ini. Dinding kamar yang tadinya berwarna krem ini dicat ulang dengan warna cokelat muda.