Brilio.net - Hunian merupakan hal penting untuk setiap orang, tidak hanya sebagai tempat pulang namun juga tempat menciptakan momen bersama keluarga. Sekarang ini harga hunian kian melonjak. Tak sedikit generasi orang kewalahan untuk mewujudkan impiannya memiliki hunian. Mau tidak mau, dan suka tidak suka rumah KPR menjadi incaran.

Selain itu, banyak orang harus memutar otak agar rumah mereka terlihat bagus meski tidak begitu besar atau luas. Caranya adalah dengan melakukan renovasi di beberapa bagian rumah atau ruangan. Banyak sekali sekarang ini model-model rumah minimalis dengan desain menarik.

Terkadang tak perlu material mahal untuk membuat tampilan rumah menjadi estetik, hanya butuh sedikit kreatif untuk menyulapnya menjadi rumah impian. Seperti yang dibagikan pengguna TikTok @spill.dong.put. Dalam unggahannya dia mengaku ingin mengubah tampilan rumahnya menjadi lebih estetik. Beberapa ruangan pun direnovasi dan hasilnya persis seperti rumah minimalis elit.

Pada awal video menunjukkan banyak bagian rumah yang harus diperbaiki mulai dari ruang tamu, dapur, kamar tidur, toilet dan ruangan cuci, terlihat sangat berantakan dan tidak terurus. Akhirnya pemilik akun bernama Putri dan suaminya, Ait melakukan renovasi rumah dengan bantuan tukang.

Mereka turut turun tangan untuk menata ruangan tersebut, seperti mengecat tembok dan lainnya. Hasilnya pun terlihat keren dan estetik sekali. Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari TikTok @spiil.dong.put, Minggu (5/3).