Brilio.net - Belakangan ini, rumah yang bersih dengan interior serba estetik ala Pinterest banyak diminati, terutama bagi pasangan muda. Tak perlu besar dan mewah, rumah kecil dengan dengan desain yang apik tentu saja dapat meningkatkan mood penghuninya.

Untuk membuat desain rumah yang bagus, kamu dapat menggunakan jasa arsitek dan desain interior. Sayangnya, biaya jasa yang cukup mahal membuat beberapa orang berusaha berkreasi sendiri saat mendesain rumah dengan bermodal inspirasi dari media sosial.

Setiap bagian rumah pun bisa diubah jadi lebih nyaman dan estetik, salah satunya belakang rumah yang sering dimanfaatkan jadi tempat jemuran. Bagian ini biasanya berbentuk lorong memanjang, namun sempit dengan tembok yang jadi pembatas rumah tetangga.

Salah satu pengguna TikTok dengan akun @anindietazhra baru-baru ini menunjukkan perubahan tempat jemurannya jadi room laundry estetik. Pemilik akun tersebut memperlihatkan proses makeover tempat jemurannya jadi room laundry yang rapi dan lebih nyaman.

laundry room estetik © Tiktok

foto: Tiktok/@anindietazhra