Brilio.net - Tiap public figur menginginkan penampilannya sedap dipandang saat diatas panggung dan tersorot kamera. Tak ayal para selebriti rela merogoh kocek untuk membuat penampilannya semakin menawan di depan publik. Pastinya saat akan tampil, setiap seleb akan dirias wajahnya terlebih dahulu untuk memberikan kesan yang menawan dan menarik perhatian.

Di Indonesia sendiri sudah banyak talenta makeup artist atau MUA dengan ciri khas yang berbeda-beda. Tak hanya untuk pekerjaan saja, beberapa MUA terus menerus menjadi langganan para selebriti untuk acara-acara penting mereka.

Nah, salah satu artis yang ketika tampil di layar kaca juga perlu dirias terlebih dahulu supaya menarik adalah Chef Juna. Ia dikenal dengan wajah yang sangar dengan gayanya yang cool. Namun, pada kesempatan tertentu, Chef 47 tahun ini dirias MUA dengan gaya unik dan penuh warna.

Melalui laman Instagram MUA @nanadhia.makeup, ia membeberkan pengalamannya merias Chef Juna dengan kombinasi warna di wajahnya. Awalnya MUA tersebut merasa deg-degan saat merias wajah pemain film Kembalinya Anak Iblis. Tapi, MUA itu tetap melanjutkan proses makeup mulai dari membersihkan wajah, memakai foundation, hingga kontur.

"BTS makeupin Chef @junarorimpandeyofficial kita udah pilihin moodboard paling simple krna takut chef juna gamau terlalu aneh2," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram @nanadhia.makeup, Jumat (27/1).

MUA rias wajah Chef Juna tema colorful makeup © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@nanadhia.makeup