Brilio.net - Kehamilan merupakan hal yang wajar dialami oleh seorang wanita yang sudah menikah. Seorang wanita biasanya menjalani proses kehamilan selama 9 bulan, hingga akhirnya melahirkan seorang bayi.

Namun bagaimana jika seorang wanita yang baru saja diketahui positif hamil, dapat melahirkan sejam setelahnya? Tentu hal ini akan membuat orang-orang di sekitarnya kaget.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Senin (20/7), seorang wanita berusia 30 tahun bernama Heni Nuraeni, melahirkan setelah satu jam sebelumnya baru mengetahui bahwa dirinya hamil.

Heni merupakan warga di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, yang melahirkan seorang bayi laki-laki pada Sabtu (18/7) pukul 21.30. Bayi tersebut lahir secara normal dengan berat sekitar 3 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Kelahiran bayi itu membuat warga sekitar heboh dan sempat diunggah oleh salah seorang warga di media sosial, dengan menuliskan bahwa proses kehamilannya hanya sekitar satu jam saja.

Loading...

Sebelumnya, Heni sudah memiliki dua orang anak. Ia mengaku rutin menstruasi setiap bulan. Namun keanehan terjadi pada Sabtu (18/7) malam, sekitar pukul 20.00 WIB, Heni merasa perutnya mengeras dan bahkan membesar. Ia merasa mulas layaknya perempuan hamil yang akan melahirkan.

Dirinya mengaku bahwa ia tidak pernah tahu kalau sebelumnya sudah hamil, apalagi selama beberapa bulan sebelumnya Heni masih mengalami menstruasi rutin setiap bulan. Bahkan saat melahirkan pun ia mengaku tengah menstruasi. Namun meski begitu, ia mengaku bahagia dengan kelahiran anak ketiganya. Anak laki-lakinya tersebut diberi nama Lingga Cipta Radeva.

"Saya dibawa ke rumah Bapak Mahmudin (ayah kandungnya), lalu dipanggil Paraji. Tak lama kemudian lahir bayi laki-laki. Kondisinya selamat," kata Heni.

Sementara itu, Mahmudin menjelaskan bahwa anaknya mendadak hamil beberapa saat sebelum melahirkan. Saat tiba-tiba hamil itu, perut anaknya terasa sakit dan kembung hingga menyebabkan badannya lesu.

"Anak saya sempat menangis. Jadi awalnya memang tampak membesar di bagian perut, seperti meniup balon lalu naik ke dada. Punggung anak saya juga sempat terasa sakit katanya. Alhamdulillah pukul 21.30 WIB lahir cucu saya dengan selamat," jelas Mahmudin.

Sebelum melahirkan, anaknya sempat terlihat sesak napas. Namun ia bersyukur proses kelahiran berjalan dengan lancar.