Brilio.net - Nama aktor Nicholas Saputra dikenal menjadi pujangga dalam film fenomenal 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC)'. Pria penuh kharisma itu berhasil bikin susah move on dengan pembawaannya yang cool banget. Walaupun tampak dingin, pemeran Rangga ini tetap menjadi pria idaman hingga saat ini.

Kesuksesannya dalam berperan di AADC membuat penggemar menilai Nicho memiliki karakter Rangga dalam kehidupannya sehari-hari. Tapi kamu harus tahu, faktanya Nicho adalah orang yang hangat lho. Aktor kelahiran 24 Februari 1984 itu juga nggak ragu untuk menolong banyak orang. Bahkan ia juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial.

Belakangan nama Nicholas Saputra kembali menjadi sorotan karena sisi lainnya. Dalam akun Twitter @txtaboutnicsap, terungkap foto lawas Koko suami Soimah bersama Nicholas Saputra. Dalam foto itu, terungkap kekaguman Koko dengan Nicho yang membantunya saat awal karier di Jakarta.

Loading...

Koko membongkar sisi baik Nicho yang memberikan pertolongan saat ia mulai mendapat banyak pekerjaan di Jakarta. Bahkan Nicho saat itu juga disebut meminjamkan satu apartemennya untuk keluarga Koko. Hal yang disyukuri Koko itu membuatnya juga memberikan doa terbaik untuk Nicholas Saputra.

"Rangga & RaSahDigagas. Ini salah satu orang yg menolong kluarga saya ketika mulai dpt banyak kerjaan dijakarta... merelakan 1 apartemennya dipinjamkan ke kluarga saya.... maturnuwun banget mas nik... gusti allah sik mbales," begitu tulis Koko pada tahun 2016.

Nicholas Saputra dan Koko Soimah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@koko_ko_koko

Meskipun postingan diunggah pada 4 tahun lalu, unggahan lawas itu kembali viral. Namun rupanya bukan sekali Koko menikmati waktu bersama Nicho. Ia dan Soimah tampak hadir dalam salah satu promo film Ada Apa Dengan Cinta dan mengabadikan bersama. Hal ini juga yang semakin membuat warganet menilai Nicho merupakan orang yang rendah hati dan pantas untuk dikagumi.

"nicsap itu ga cuma ganteng, tapi juga baik, punya karakter yg kuat, dan juga seorang yg cerdas, yakali kaga naksir," tulis @peepians.

Nicholas Saputra dan Koko Soimah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@koko_ko_koko

"Pernah jg minta tolong Bapakku buat minta ttd NicSap pas beliau diundang sebuah acara TV di Jakarta yg NicSap jd ikonnya. Bapakku bawa kertas hotel terus minta ttdnya NicSap. Ya ampun itu kertas hotel berlembar2 di-ttd semua sama dia padahal cuma minta satu ttd aja. Baik bgt," ujar @adisasoedarso dengan emoji tertawa.

"Udah kagum sama doi sejak doi SMA :')

Pernah lihat doi pulang sekolah, diliatin rombongan anak SD doi masih sempet dadah-dadah, ramah banget," tambah @cesarinae.