Brilio.net - Nama Nicholas Saputra melejit pada tahun 2002 saat dia memerankan sosok Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Bersama lawan mainnya Dian Sastro, Nico muncul sebagai idola cewek-cewek saat itu. Seiring dengan berjalannya waktu, pesona Nico seolah terus membius hati banyak perempuan. Sosoknya yang tenang dan jauh dari hingar bingar pemberitaan membuat dia layak disebut sosok idola sepanjang masa.

Tak seperti kebanyakan artis yang memanfaatkan Instagram untuk mengunggah foto pribadi, Nicholas Saputra termasuk seleb yang jarang memperlihatkan wajah di wall sosial medianya. Bahkan bisa dibilang foto selfie Nicholas sangat langka.

Jika kamu pernah mengintip akun instagram Nicholas, tak ada satupun terpampang wajah dari pemain tokoh Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini. Kebanyakan unggahan Nicholas lebih banyak berisi foto pemandangan.

Rupanya sosok misterius Nicholas yang jarang mengunggah foto selfie di akun Instagram juga membuat penasaran Mira Lesmana.

"Di saat banyak orang pajang foto, kenapa elo enggak?" tanya Mira Lesmana dalam Instagram Live, Senin, 27 Apri 2020.

Loading...

Tak disangka, pria 36 tahun yang memiliki banyak penggemar perempuan ini mengaku tidak pernah percaya diri untuk mengunggah foto wajahnya di Instagram.

"Enggak ada (foto diri sendiri) karena bukan fotografinya gue. Terus yang kedua gue suka aneh sih, Mbak. Aneh milih foto sendiri yang paling bagus yang mana ya," kata Nicho.

Dia menambahkan dirinya risih saat melihat wajahnya terpampang di akun instagramnya. Dan ia tidak menyukai instagramnya dipenuhi wajahnya.

"Sebuah kegiatan yang risih gitu, milih foto itu buat gue sesuatu yang aneh," tutur dia.