Brilio.net - Pernikahan Marshanda dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011 lalu membuahkan anak perempuan bernama lengkap Sienna Ameerah Kasyafani. Putri pasangan yang kini sudah cerai itu sekarang berumur empat tahun.

Chacha dan Ben sudah bercerai pada tahun 2014, setelah melalui persidangan yang panjang diputuskan hak asuh anak diserahkan kepada sang ayah. Kini Sienna Ameerah Kasyafani, sudah berusia 7 Tahun.

Ia tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat. Melalui akun Twitter-nya, Marshanda memperlihatkan potret terbaru Sienna Ameerah Kasyafani. Memiliki rambut sebahu, wajahnya sangat cantik mewarisi keanggunan ibunya.

Loading...

"Anak Ibu," tulis Marshanda secara singkat sebagai keterangannya pada Minggu (26/4).

Dalam foto tersebut, ia mengenakan aksesories bandana berwarna coklat. Wajahnya yang kemerahan, dan alis yang tebal membuatnya terlihat sangat manis.

Berselang beberapa menit kemudian, Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini kembali mengunggah foto serupa, hanya dengan pose yang sedikit berbeda.

"Aduh cancik banget sih. Sayang kamu pipi tomat muka tobeli," kata dia sebagai keterangan fotonya.

Kecantikan Sienna Ameerah Kasyafani sukses membuat warganet terkagum-kagum. Menurut mereka, Sienna adalah salah satu anak artis Tanah Air yang memiliki paras paling cantik.

Dalam waktu kurang dari satu hari, foto ini telah mendapatkan lebih dari 28 ribu penyuka dan lebih dari 1000 komentar.

"Ngeri guaaa jadi emaknya, pas gede cakep bgt itu buuuu," kata pemilik akun Twitter akuadalasiapa.

"Gila dah bs cantik bangat masih kecil, pusing," ujar warganet lain

"Cantiknya ga normal ih gemes," tambah yang lainnya.

Sienna Ameerah Kasyafani lahir pada 22 Januari 2013 di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Saat Marshanda dan Ben Kasyafani bercerai pada 2014, hak asuh anak mereka diberikan kepada Ben.

Kendati demikian, Ben Kasyafani sama sekali tak membatasi Marshanda untuk menemui buah hatinya itu. Ibu dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama.