Brilio.net - Belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan nggak lantas membuat kehidupan Nicholas Saputra bisa dengan mudah menjadi konsumsi publik. Apalagi seleb yang tenar lewat peran Rangga di film 'Ada Apa Dengan Cinta?' tersebut selama ini memang terkenal tertutup perihal kehidupan pribadinya, termasuk kisah asmara.

Jika kebanyakan selebriti menghiasi laman Instagramnya dengan foto-foto selfie dan berbagai kegiatan yang mereka jalani, maka berbeda dengan Nicholas Saputra. Akun Instagramnya yang sudah diikuti 1,1 juta followers tersebut penuh dengan foto pemandangan. Hal tersebut jadi bukti kalau aktor berdarah Jerman ini sangat menjaga banget privasinya.

Selama berkarier sebagai aktor dan produser, Nicholas Saputra jarang banget terdengar kabar soal kehidupan asmaranya. Satu-satunya kisah cintanya yang terekspos ke publik, saat ia masih berpacaran dengan model cantik Mariana Renata. Nggak salah deh, kalau kisah cinta Nicholas Saputra mengundang rasa penasaran publik.

Nah, baru-baru ini sebuah fakta menarik tentang kehidupan pribadi Nicholas Saputra terkuak ke publik. Siapa sangka kalau aktor berusia 36 tahun ini sempat berniat untuk menikah muda saat berusia 21 tahun. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mira Lesmana saat ia melakukan live Instagram bersama Nicholas Saputra. Mira mengungkapkan bahwa fakta tersebut nggak banyak orang yang tahu.

Nicholas Saputra batal nikah  Instagram

foto: Instagram/@nicsap_fan



"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini nggak banyak yang tahu, Riri saja nggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah," kata Mira Lesmana seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (29/4).

Produser film Petualangan Sherina ini juga meminta Nicholas Saputra membeberkan jawabannya saat sang aktor meminta pendapat terkait keputusannya untuk menikah muda. Jawaban yang diberikan Mira Lesmana saat itu pun terbilang singkat.

"Banyak banget soalnya yang nanya kan, kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share nggak?" tanya Mira Lesmana kepada Nicholas Saputra.

"Jangan (jangan menikah)," jawab Nicholas Saputra.

Meski rencananya untuk menikah muda pada 15 tahun lalu tersebut tak terwujud, namun Nicholas Saputra justru mengaku bersyukur. Nicholas Saputra juga menambahkan jika ia menikmati masa-masa sekarang, meski belum melepas masa lajang di usia yang mendekati kepala empat.

"Gue bersyukur juga, sih sebenarnya. Dan gue menikmati masa sekarang," pungkas aktor yang pernah meraih dua piala citra itu.