Brilio.net - Nama aktor Park Bo-gum menjadi salah satu aktor idaman di Korea Selatan. Nggak cuma di negara asalnya, pesona pria tampan ini juga menyihir para penggemar di luar negeri. Termasuk juga Indonesia, banyak fanbase yang sengaja dibuat untuk mendukung pria yang akan menjalani wajib militer pada 31 Agustus mendatang itu.

Selain karena parasnya, kemampuan Bo Gum dalam berakting memang nggak diragukan. Terbukti ia sudah merebut banyak piala dalam berbagai penghargaan. Jadi nggak heran dong kalau banyak yang terpikat dengan Park Bo-gum.

Menariknya, pesona Park Bo-gum juga sampai membuat penggemarnya ikut melakukan hal yang cukup ekstrem. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Senin (20/7), Seorang pria dari Korea Selatan mengaku kalau dirinya telah menjalani operasi plastik agar mirip Park Bo Gum. Pria bernama Min Seo ini dikenal setelah muncul di acara ASK ME ANYTHING episode 25.

Min Seo mendadak viral setelah mengaku mirip dengan pemain drama Reply 1988 itu. Ia pun akhirnya diundang dalam acara tersebut. Namun sayangnya, Min Seo akhirnya mengecewakan penonton karena disebut tidak mirip sama sekali dengan sang aktor. Tapi sepertinya Min Seo nggak mau berhenti sampai di situ.

Belum lama ini Min Seo mengunggah videonya setelah lakukan operasi plastik di kanal YouTube pribadi. Alasannya melakukan operasi ini karena berharap bisa lebih mirip Park Bo-gum.

Loading...

Ngaku kembaran Park Bo-gum © 2020 brilio.net

foto: Istimewa

Melalui video yang diunggah, Min Seo menunjukkan potret wajahnya pada saat sebelum dan sesudah operasi. Ia juga menjelaskan perubahan pada wajahnya dilakukan pada bagian hidung dan mata. Selain itu juga menambahkan filler pada dagunya. Perbandingan wajah yang ia berikan memang terlihat begitu berbeda. Dagu Min Seo juga terlihat jelas menjadi lebih runcing.

Namun lagi-lagi, usaha Min Seo ini mendapat respons bernada kurang menyenangkan dari warganet. Banyak yang menyebutkan dirinya tidak mirip dengan aktor Park Bo-gum. Ada pula yang merasa ia justru terlihat seperti mencari perhatian publik.

Ngaku kembaran Park Bo-gum © 2020 brilio.net

foto: Istimewa

"Kami hanya memintamu untuk berhenti menyebutkan nama aktor Park Bo Gum."

"Padahal dia pernah bilang kalau tidak ingin disamakan dengan Park Bo Gum. Tapi sekarang dia malah berusaha mirip sang aktor."

"Satu-satunya solusi adalah dengan tidak memberikan perhatian kepadanya."

Nah kalau menurutmu gimana nih, jadi lebih mirip atau nggak?