Brilio.net - TikTok sedang menjadi tren, tak hanya bagi anak muda tapi juga orang tua. Banyak orang yang pada akhirnya mulai menggunakan TikTok sebagai hiburan. Bahkan beberapa seleb juga menggunakan TikTok lantaran memiliki banyak fitur menarik.

Banyaknya pengguna TikTok juga memunculkan fenomena unik, di mana banyak Tiktokers yang ternyata mirip seleb terkenal. Mereka pun menjadi sorotan karena kemiripannya.

Selain memiliki wajah bak pinang dibelah dua dengan para seleb, beberapa orang tersebut juga sangat menjiwai ketika tampil di TikTok.

Seketika unggahan video beberapa warganet tersebut pun viral. Nama mereka yang sebelumnya biasa saja bahkan ikut terkenal, lho.

Beberapa dari mereka bahkan kemudian dinotice oleh seleb yang dianggap memiliki kemiripan wajah. Hal ini tentunya menjadi sebuah pengalaman yang menarik.

Nah kira-kira siapa saja, ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/7), Tiktokers -sebutan pengguna TikTok- yang mirip seleb.

1. Mirip Ari Lasso.

Tiktokers mirip seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@ari_lasso dan @kevinlasyoo

Beberapa pekan yang lalu, warganet dihebohkan dengan sosok lelaki mirip Ari Lasso yang sedang bernyanyi di TikTok. Gayanya pun benar-benar menjiwai seperti yang biasa Ari Lasso lakukan ketika tampil.

Ari Lasso bahkan sempat mengunggah video lelaki tersebut dan ingin mengetahuinya.

Diketahui lelaki tersebut bernama Kevin Tan. Pada akhirnya Ari Lasso berhasil bertemu sosok 'kembarannya' melalui video call yang diunggah pada vlog terbarunya.

2. Mirip Brisia Jodie.

Tiktokers mirip seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@brisiajodie96 dan @ulandwitamii

Tiktokers ini sempat mencuri perhatian karena wajahnya mirip Brisia Jodie. Tiktokers itu bernama Ulan.

Keduanya bahkan sempat dipertemukan di salah satu acara televisi.

3. Mirip Ariel Noah.

Tiktokers mirip seleb Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Seorang pedagang buah yang bermain TikTok ini memiliki paras mirip vokalis NOAH, Ariel. Warganet pun seketika heboh lantaran keduanya benar-benar sulit dibedakan.

Diketahui lelaki tersebut bernama Aris Munandar dan berasal dari Bandung, Jawa Barat.

4. Mirip Agnez Mo.

Tiktokers mirip seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

Nama Resta Adikatia mendapat sorotan publik lantaran unggahannya di TikTok. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki paras yang mirip Agnez Mo.

Perempuan kelahiran 14 Maret 1997 tersebut juga sering menjiwai lagu-lagu Agnez, lho. Kamu bisa membedakannya, nggak? Mirip banget, ya.

5. Mirip Sule.

Tiktokers mirip seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Seorang perempuan bernama Amanda Putri akhir-akhir ini viral lantaran unggahan video TikTok-nya. Warganet terkejut dengan wajah Amanda yang mirip dengan komedian Sule.