Brilio.net - Baru-baru ini penyanyi Ari Lasso dikejutkan kembali dengan berita seseorang yang mirip dengan dirinya. Ini bukan pertamanya Ari Lasso disebut-sebut memiliki kembaran. Sebelumnya dirinya sempat dikatakan mirip dengan Siti Nurbaya, Menteri Lingkungan Hidup.

Peristiwa tersebut kemudian dibagikan baru-baru ini dalam laman Instagram miliknya. Pelantun 'Misteri Illahi' ini merasa heran campur geli ada orang yang 'kurang kerjaan' meniru dirinya bernyanyi.

"Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara2 ini orang... Ada yg tau gak Siapa sihh iniiii ???? Muncul sini dooong oiiii... yg tau akun IG nya tag dia doongg..!!#arilasso #kembaranAlass," tulisnya di dalam unggahan terbaru akun @ari_lasso.

Postingan tersebut kemudian banjir komentar dari beberapa followers Ari, termasuk para seleb. Sebagian besar dari mereka juga ikut terkejut karena ada sosok yang ternyata juga mirip dengan Ari Lasso.

"Astaghfirullah sempet tak pikir beneran sampean mas," tulis @ifanseventeen.

"Ari Lasso versi lebih gantengan lagi," tulis @maiaestiantyreal.

"Wih ganteng banget kowe so ....," timpal @ananghijau.

Namun karena kecanggihan informasi dan teknologi, para warganet lainnya ikut membantu Ari Lasso melacak siapa sosok pria yang mirip dengan itunya. Tak perlu waktu lama, pria tersebut ternyata bernama Kevin Tan. Penasaran seperti apa sosok dan kesehariannya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (6/4), berikut 6 potret Kevin Tan, cowok yang viral karena disebut 'kembaran' Ari Lasso.


1. Inilah sosok orang yang mirip dengan penyanyi Ari Lasso bernama Kevin Tan.

foto: Instagram/@kevinvocalis



2. Memiliki potongan rambut yang sama dengan Ari Lasso, Kevin disebut kembaran Ari Lasso.

foto: Instagram/@kevinvocalis



3. Ternyata Kevin sendiri adalah seorang vokalis, ia diketahui masih aktif bernyanyi di beberapa acara.

foto: Instagram/@kevinvocalis



2 dari 2 halaman


4. Sosoknya viral karena video unggahan TikTok miliknya yang memparodikan lagu milik penyanyi Ari Lasso.

foto: Instagram/@kevinvocalis



5. Video tersebut pun diunggah kembali oleh Ari Lasso, dengan harapan ia bisa tahu siapa orang yang ada dalam video tersebut.

foto: Instagram/@kevinvocalis



6. Ternyata Kevin juga pernah bertemu dengan penyanyi kenamaan Iis Dahlia dan berfoto bersama, lho.

foto: Instagram/@kevinvocalis