×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Adu gaya Irish Bella & Pevita Pearce saat foto candid, bikin gemas

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Adu gaya Irish Bella & Pevita Pearce saat foto candid, bikin gemas

Para cowok wajib ngerti nih, biar matanya tetap sehat mantengin yang bening-bening.

22 / 10 / 2018 18:53

Brilio.net - Irish Bella yang merupakan aktris blasteran Indonesia-Belgia kerap disebut punya wajah mirip dengan aktris Pevita Pearce. Dalam postingan di akun Instagram @_irishbella_, keduanya terlihat sedang menikmati liburan ke Maroko. Postingan tersebut tentu saja langsung mengundang warganet untuk berkomentar. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

“That” kind of Breakfast

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irish Bella (@_irishbella_) pada

Beberapa komentar dari warganet banyak yang menyebutkan bahwa mereka mirip seperti kakak-beradik. Ada juga warganet yang menyebutkan, bahwa mereka kembar.

"kayak anak kembar," tulis @hadidtharnaAsli.

"mirip banget sumpah ih..," timpal akun @lovely.whitelily.

Loading...

Selain wajah yang mirip, gaya busana kedua aktris ini ternyata juga serupa. Bukan hanya wajah dan gaya busana, keduanya juga sering berpose ala candid yang membuat kamu sulit untuk membedakan mana Irish dan Pevita. Kira-kira gimana ya, beda gaya mereka saat candid?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @_irishbella_ & @pevpearce pada Senin (22/10), berikut 10 beda gaya candid ala Pevita Pearce dan Irish Bella.

1. Nah, gimana nih? Mirip bukan?

Irish Pevita © 2018 brilio.net

2. Candid aja bisa mirip gitu ya?

Irish Pevita © 2018 brilio.net

3. Tatapan candid maut ala Irish X Pevita.

Irish Pevita © 2018 brilio.net

4. Sama-sama sering jalan ke luar negeri dengan gaya yang aduhai.

Irish Pevita © 2018 brilio.net

5. Gimana rasanya kalau di samping mereka, lalu pandangannya maut kayak gitu?

Irish Pevita © 2018 brilio.net

6. Kalau sama-sama pakai kostum kayak gini, kamu suka yang mana nih?

Irish Pevita © 2018 brilio.net

7. Apa ada yang bisa menemukan perbedaan mereka berdua?

Irish Pevita © 2018 brilio.net

8. Gimana? Masih ada yang nggak percaya kalau mereka mirip?

Irish Pevita © 2018 brilio.net

9. Pose nunduk aja bisa kelihatan mirip lho ~

Irish Pevita © 2018 brilio.net

10. Jadi kamu tim Irish atau Pevita nih?

Irish Pevita © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    40%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more