Brilio.net - Kos-kosan menjadi lokasi untuk berlindung dan beristirahat bagi banyak orang. Biasanya kamar kos identik dengan para mahasiswa atau perantau yang harus hidup jauh dari rumah. Maka pasti banyak para pencari kos yang memiliki kriteria khusus untuk menimbulkan rasa nyaman dan aman.

Berbagai fasilitas khusus juga menjadi dambaan bagi para penghuni kos. Jadi nggak heran dong kalau semakin banyak kos yang menawarkan bermacam-macam fasilitas menarik seperti pendingin ruangan, televisi, keperluan kamar, hingga kamar mandi dalam.

Mungkin bukan hal yang baru untuk kamar kos yang memiliki fasilitas kamar mandi di dalam kamar. Tapi bagaimana kalau hal itu dibalik? Sebuah potret kamar kos yang beda dari yang lain beredar di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Kalau biasanya kamar mandi di dalam kos akan diberi pembatas pada ruang sendiri. Namun potret kos yang satu ini dijamin bikin kamu mikir ulang untuk meninggalinya.

Foto itu diunggah oleh akun Twitter @bensiagian. Potret kamar itu mencuri perhatian yang seakan membuat kamar tidur di dalam kamar mandi.

Loading...

Kamar kos antimainstream © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@bensiagian

Kosan ini sih bukan kamar mandi dalem, tapi dalem kamar mandi,” tulis akun tersebut pada unggahannya, Rabu (15/7).

Ya, pasti kamu nggak habis pikir dengan kamar kos unik ini. Pasalnya seperti yang kamu lihat, sebuah kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang hanya berjarak beberapa senti dari tempat tidur.

Untuk ruang mandi hanya dilapisi dengan pintu kaca. Sementara untuk toilet duduk berada tepat di depan kasur dan hanya dilengkapi dengan tirai. Tentu saja kondisi ini akan memberikan sensasi yang berbeda ya ketika tidur berdampingan dengan toilet.

Tentu saja pemandangan kamar kos antimainstream itu mengundang banyak komentar warganet. Nggak sedikit yang menyampaikan isi kepalanya yang begitu unik.

Kamar kos antimainstream © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@bensiagian

Mungkin dulu ga ada konsep kamar mandi dalam. Tp seiring berjalannya waktu banyak yg nyari jd tambahin aja didalemnya wkwk. Soalnya prnah nemu kos gini, jdi aneh banget,” komentar @Itaintpretty3.

Gua tau, ini pas pasang sekat kacanya kelar trus tukangnya baru nyadar, ohiya toiletnya belum masuk ke bilik,” timpal @alusruail.

Kayak dipenjara biasanya kan kalo penjara di film-film barat kayak gini bersebelahan dengan tempt tahanan tidur,” tulis @Danvers09125324.