Brilio.net - Orangtua adalah sosok yang tak kan bisa dilupakan oleh anak-anaknya. Kehadiran orangtua lah yang membuat anak-anaknya kuat dan semangat menjalani hidup.

Maka dari itu sangat wajar rasanya kalau seorang anak akan terus berbakti pada orangtuanya. Seperti yang dilakukan salah seorang anak wanita yang menunjukkan rasa sayang dan bakti pada sang ayah.

Baru-baru ini viral satu video tentang seorang wanita yang memberikan HP untuk sang ayah. Dilansir brilio.net dari Instagram @smart.gram, Rabu (11/11) kisah ini membuat haru karena diketahui bahwa sebenarnya ayah yang diberi HP oleh wanita ini bukanlah ayah kandung, melainkan ayah tirinya.

belikan hp untuk ayah tiri Berbagai sumber

foto: Instagram/@smart.gram

Loading...

Dalam video tampak bahwa dia tiba-tiba menghampiri sang ayah tiri yang sedang bekerja di rumah, lalu memberikan bingkisan dengan bungkus plastik hitam. Pada saat awal video, sang anak terlihat hanya memberikan hadiah kepada sang ayah tanpa mengatakan bahwa itu adalah HP.

"buka to," ucap sang anak di video dengan semangat dan lantang.

Setelah membuka bingkisan itu, akhirnya sang ayah terlihat senang karena tahu di dalam bingkisan itu adalah HP.

Sang anak membelikan HP karena sang ayah beberapa hari sebelumnya sempat mengatakan ingin memasukkan HP miliknya ke tempat service akibat sudah rusak.

belikan hp untuk ayah tiri Berbagai sumber

foto: Instagram/@smart.gram

Sang anak begitu sayang dengan sang ayah tiri karena dia juga merasa sang ayah tiri sangat mencintai dia. Sang anak membelikan HP untuk sang ayah tiri karena dia kasihan melihat ayahnya tak ada hiburan.

Selama ini hiburan sang ayah ketika sedang lelah bekerja atau beristirahat memang hanya HP saja. Namun ketika HP yang digunakan sudah rusak, maka sekarang dia sudah tak ada hiburan.

belikan hp untuk ayah tiri Berbagai sumber

foto: Instagram/@smart.gram

Video ini mencuri perhatian warganet yang merasa bahagia sekaligus iri akan keromantisan orangtua dan sang anak ini. Keduanya tampak sangat tulus saling menyayangi walau hanya ayah dan anak tiri. Unggahan ini juga memunculkan berbagai tanggapan netizen dengan berbagai komentar.

"Kalo bicara masalah sopan santun memang kurang sopan bicara ala kadarnya seperti itu sama orang tua, tapi coba dilihat dari sisi kemesraannya diakui atau tidak keluarga yang kayak gitu jauh lebih terasa kemesraannya kedekatannya antara orang tua dan anak, dan itu ga bisa di beli pake apapun," tulis akun @ahmadimroni

"Inget Papin.. Bapak sambung ku di Jogja.. bapak tiri tapi berasa Bapak kandung.. jadi kangen.. ," tulis akun @andra7208

" kangen bapakku, semoga bahagia di alam sana," tulis akun @rswn_dy

"Jadi inget bokap dulu waktu sekolah dia yg bela belain hp nya dikasih ke gw biar gw gag kalah kaya anak lain pas gw kerja emang sih ngak bs beliin hp baru tp klo dia bilang hp ayah udh jelek atau rusak gw pasti buru buru cari pengganti nya eh ternyata nyokap gw iri donk dia mao jg dibeliin hp yg layar nya ngak ada tombol nya pas gw beliin hp bokap rusak ah kesyel deh belom bs beliin yg baru lagi dia cm minta hp gw yg ngak kepake ajah katanya I LOVE U ayah," tulis akun @reva_blossom

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sebagai anak pastinya harus berbakti kepada orang tua. Pastinya setiap anak akan memberikan yang teribaik kepada orang tuanya. Nah, belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek yang memberikan hape baru kepada ayahnya. Hal tersebut diunggah oleh akun thisiseva77, Minggu (8/11) di TikTok, cewek ini memberikan kejutan berupa hape baru untuk ayahnya lantaran hapenya lamanya telah rusak. Ia pun menjelaskan bahwa kebetulan dirinya keja di tempat penjualan ponsel, dan ia pun membeli hp tersebut kepada pria yang merupakan ayah tirinya. "Walaupun dia ayah tiri, tapi aku suayang banget, karena kasih dan cintanya melebihi ayah kandungku," lanjutnya. Sontak video tersebut pun viral dan membuat netizen ingat kepada orang tuanya di rumah.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on