Brilio.net - Jodoh adalah pasangan hidup yang memang harus dicari. Namun ketika belum juga mendapatkan jodoh, maka kamu harus ingat bahwa jodoh itu takdir dan sudah dipersiapkan oleh Tuhan. Setiap orang memang boleh berharap bisa cepat memiliki jodoh, namun ketika memang belum dihadirkan oleh Tuhan, maka manusia juga harus bersabar.

Salah satunya adalah kisah pengguna TikTok dengan akun @yanti.fla yang baru-baru ini videonya viral, karena kisahnya yang menikah dengan mantan murid di SMA tempat dia mengajar.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @yanti.fla, Selasa (22/12), Yanti menceritakan di video yang diunggahnya bahwa dia sudah berusia 28 tahun, dan dia masih menjadi jomblo akut.

Namun, nasib baik menghampirinya, karena ternyata jodoh yang dia tunggu selama ini hadir ketika dia sudah menjadi guru di SMA tempat dia mengajar.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

murid menikahi guru TikTok

foto: TikTok/@yanti.fla

Namun kisah ini menjadi unik, karena ternyata jodoh untuk Yanti bukanlah sesama guru atau staf karyawan SMA itu, melainkan muridnya sendiri. Guru Bahasa Inggris itu awalnya sempat ragu dengan kata-kata yang diucapkan sang murid, ketika mengatakan setelah lulus SMA dia akan bekerja dan mempersunting sang guru satu tahun setelah dia lulus SMA.

murid menikahi guru TikTok

foto: TikTok/@yanti.fla

Namun ternyata sang mantan murid benar-benar membuktikan bahwa dia akan mempersunting sang mantan guru, dan akhirnya kini mereka sudah benar-benar menjadi suami-istri. Terpaut 10 tahun lebih muda dari sang guru, nggak membuat murid itu ragu mempersunting Yanti untuk menjadi pasangan hidupnya.

murid menikahi guru TikTok

foto: TikTok/@yanti.fla

Kisah viral guru Bahasa Inggris menikah dengan mantan muridnya yang dikabarkan berdomisili di Curup, Bengkulu ini sudah menjadi salah satu bukti, jika tetap berusaha dan sabar, maka suatu saat jodoh terbaik untuk kamu akan datang.

Kisah ini berhasil membuat warganet baper dan menarik perhatian warganet hingga viral di media sosial TikTok, bahkan sudah disaksikan sebanyak 1,5 juta kali. Selain itu, warganet yang baper juga menghiasi unggahan tersebut dengan berbagai komentar.

"muridku suamiku, btw dulu waktu sekolah sering nge gombalin gk," tulis akun @Ramadlania_Husna16

"setelah melihat ini aku langsung berfikir positif, kali aja jodohku masih TK," tulis akun @H.Mamang Seokjinkhan

"guru gua udah tua" sekian terimakasih," tulis akun @Nurmaayupratiwi

"KEREN SI COWOKNYA..," tulis akun @rass

@yanti.fla

##NutriSariTiapHari ##goodboy ##fyp Muridku Suamiku, Semoga bisa menjadi pasangan yang SAMAWA

Bapakku Dokter Cinta (Hal Biasa) - Gamma1

(brl/tin)