Brilio.net - Memiliki pasangan menjadi salah satu kebahagiaan bagi beberapa orang. Namun untuk mempunyai pasangan bukan lah yang mudah untuk dilakukan. Nggak jarang kaum jomblo atau kaum single menjadi sasaran ejekan atau bercandaan dari para temannya yang sudah memiliki pasangan.

Sering mendapat bercandaan atau ejekan tentang status membuat beberapa kaum jomblo jadi nggak percaya diri atau bahkan minder ketika akan nongkrong bersama teman-teman. Selain itu kaum jomblo juga kerap merasa iri ketika melihat temannya bisa mengunggah status dalam bentuk foto bersama pasangan.

Namun kini kaum nggak usah ragu untuk mengunggah foto, karena telah tersebar trik bagi kaum jomblo agar bisa berfoto seolah memiliki pasangan. Meski terlihat ngenes namun trik ini terhitung ampuh bagi para jomblo sekaligus kocak.

Dilansri brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/11), ini kumpulan trik foto ala jomblo agar memiliki foto seolah berpacaran yang terlihat ngenes tapi kocak.

1. Waduh totalitas banget yang sampai coret muka kayak gitu.

Loading...

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

2. Nah benar-benar seperti genggam tangan kekasih kan?

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

3. Kalau lihat kayak gini, bikin kasihan sama kaum jomblo ya.

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

4. Waduh beneran cuma bayangan deh itu pasangannya.

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

5. Anggap saja makan berdua beneran ya.

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

6. Memang sendiri itu terasa menyedihkan ya, sabar ya kaum jomblo.

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

7. Bersihin apa sih, orang bibirnya juga nggak kotor kok.

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

8. Peluk lah diri sendiri, sayangi diri sendiri, karena belum tentu ada yang sayang sama kamu, hehe.

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

9. Wah keren, biar berasa ada yang narik ya?

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi

10. Pengin banget nih bercanda dengan pasangan?

trik ampuh bagi jomblo Facebook

foto: Facebook.com/Tips dan Inspirasi