Brilio.net - Memiliki seorang kekasih yang bisa diajak kencan terkadang memang perlu. Walau sekadar nongkrong di depan rumah, sambil makan gorengan misalnya, namun momen kebersamaan itu yang justru sangat berkesan dan berharga.

Saat memiliki kekasih, kamu nggak perlu lagi suntuk sendiri sambil mengurung diri. Namun kalau sudah lama menjomblo, ujung-ujungnya malah jadi halu tingkat dewa. Kayak status WA lucu dari warganet satu ini.

Karena nggak ada yang ngajak kencan, alhasil warganet tersebut bikin 'kencan halu-nya' sendiri. Dirangkum brilio.net dari Instagram @awreceh.id, ini dia status WA 'kencan halu' ala warganet bikin jomblo nangis dalam hati, Minggu (6/9).

1. Dikirain datang ke rumah bawa binatang peliharaan, ternyata itu boneka.

status wa kencan halu Instagram

Loading...

2. Karena ini kencan halu, jadi makanannya juga nggak nyata dong. Kenyangnya juga kenyang halu.

status wa kencan halu Instagram

3. Ngomong-ngomong kenapa tangan sama kakinya panjang sebelah ya?

status wa kencan halu Instagram

4. Kalau lagi marah, wajahnya berubah jadi bulat pepat.

status wa kencan halu Instagram

5. Cowok idaman banget nggak tuh, sampai dipijitin segala.

status wa kencan halu Instagram

6. Sedih deh, kencan halunya harus berakhir. Padahal masih pengin berduaan.

status wa kencan halu Instagram

7. Dikira naik motor balap, tahunya gowes sepeda. Pantesan badannya kurus kayak tadi.

status wa kencan halu Instagram