Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari kamu pasti pernah memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya. Kadang memindahkan barang ini butuh bantuan kendaraan. Terutama kalau pindahnya lumayan jauh dan barang yang dibawa banyak banget.

Beruntung sekarang banyak kendaraan yang memang dikhususkan untuk mengangkut barang dalam kapasitas yang besar. Misalnya saja mobil pick up atau truk. Ada juga orang-orang yang menawarkan jasa angkut nih. Tapi, meski begitu, nggak sedikit orang yang memilih untuk mengangkut sendiri barang mereka dengan kendaraan yang dipunya.

Ngomong-ngomong soal kegiatan mengangkut barang ini, kadang malah jadi momen yang lucu lho. Udah kebiasaan orang deh kalau buat bertingkah nyeleneh, termasuk saat mengangkut barang-barang penting. Saking absurdnya kadang kamu jadi gagal paham kalau melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Sabtu (5/9), berikut 10 momen lucu orang angkut barang yang bikin pengen tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ya kalau ngangkutnya pasir kayak gini sih nggak usah dikasih sabuk pengaman.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Kamu pasti pernah deh melihat orang bawa hewan pakai sepeda motor.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Wah bisa rapi banget gini ya orang ngangkut wortelnya.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Memang kadang orang suka memakai segala cara untuk ngangkut barang.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Nah kan, kayaknya dipaksa pun tetap nggak bakal bisa deh.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2 dari 2 halaman

6. Kalau kayak gini sayang juga batu batanya malah jadi hancur semua.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Apa perasaanmu kalau berkendara di belakang mobil ini?

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Ya nggak gini juga sih kalau buat ngangkut truk mainan mah.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Wah tulisan dibelakang truknya sih nyindir banget nih.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Berasa absurd banget ya, truknya ngangkut orang bak raja gini.

momen lucu angkut barang
© 2020 instagram.com/@sukijan.id



(brl/vin)