Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti dengan gaya hidup mewah, para seleb ini nggak segan melakukan berbagai hal yang juga dilakukan orang biasa. Jika biasanya mereka ke mana-mana naik mobil mewah ber-AC, nyatanya selebriti ini nggak segan panas-panasan di atas mobil pick up lho.

Jadi momen langka, nggak salah kalau potret mereka saat naik pick up jadi sorotan warganet. Nggak cuma naik sendiri, para selebriti ini juga berada di atas bareng para sahabat dan keluarga.

Ada yang karena sedang liburan, tapi nggak sedikit juga yang naik pick up karena keadaan darurat. Penampilan mereka saat naik pick up pun jadi salah satu yang disorot warganet. Meski tampil simpel dengan kaus dan celana, namun aura bintang mereka tetap terpancar.

Penasaran kan, seperti apa momen para seleb saat naik pick up? Intip empat seleb yang nggak segan naik pick up seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/7).

1. Liburan bareng keluarga besar, Ashanty dan Aurel Hermansyah nggak segan naik pick up nih. Meski sederhana, momen ini bikin mereka tetap bahagia.

Potret seleb naik pick up Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Liburan ke Jogja bareng sahabat, Awkarin dan Keanu Angelo sumringah banget nih naik pick up. Meski berada di bawah terik sinar matahari, penampilan Awkarin tetap flawless maksimal.

Potret seleb naik pick up Instagram

foto: Instagram/@awkarin

3. Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William juga nggak jaim naik pick up dari rumahnya ke hotel buat mengungsi karena kebanjiran. Penampilan mereka pun kasual abis dengan baju rumahan.

Potret seleb naik pick up Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

4. Meninggalkan gaya glamornya di atas panggung, gaya Soimah dengan helm sederhana banget saat naik pick up bersama tanaman-tanaman yang dibeli. Ngenalin nggak kalau itu Soimah?

Potret seleb naik pick up Instagram

foto: Instagram/@showimah