Brilio.net - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu berhasil menarik perhatian, ada saja yang unik dan baru dari keluarga satu ini. Padahal belum lama ini Aurel Hermansyah menuai banyak pujian dari warganet usai lagu yang dibawakannya trending di YouTube. Sekarang ini beda lagi, warganet menyoroti keluarga Anang Hermansyah liburan naik mobil pick up. Sebenarnya bukan perjalanan mereka dari Jakarta ke Puncak naik pick up, namun untuk sampai ke tujuan mereka diharuskan menggunakan transportasi satu ini.

Meski begitu tetap saja, banyak yang berpendapat bahwa keluarga Hermansyah merupakan keluarga yang sangat kompak dan sederhana. Tak masalah jika harus naik mobil pick up sekalipun.

Menurut dari unggahan Anang Hermansyah di Instagram, ia dan keluarga beserta crew sedang liburan di Puncak Bogor. Ashanty juga turut mengunggah keseruan itu di Instagram pribadinya.

"Pulang ke jakarta naik mobil BAK. Ini parah pulang ke jakarta naik mobil BAK," ujar Anang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tampak mereka begitu ceria dan benar-benar menikmati perjalanan liburan mereka itu. Tampak Ashanty memegang kedua anaknya sembari duduk di mobil bak terbuka. Keseruan juga dirasakan oleh kerabat dan crew.

Melihat unggahan Anang Hermansyah yang super sederhana dan benar-benar seru, membuat warganet salut. Mereka merasa pengalaman ini cukup aneh untuk orang kaya seperti keluarga Hermansyah.

"Hhhhaaa... Lucu, org kaya jga mau naik mobil bak terbuka.. Masya allah keluarga asix," @alipah704

"Sumpah ni kluarga trgokil,,,Bahagia sllu keluarga pipi Anang,,, slm buat My purple girl pi,,, Smga slmat smpai rumah & sllu dlm Lindungannya... ," timpal @siny.uno.7.

"org kaya artis lg, tp kaya org baisa aj..jrg2 lhoe artis yg kaya raya kaya mas anang.kbnykn org kaya pda smbong2 kaki gk mau kotor bdan gk mau kotor,jgn kan org kaya,org yg okb aj pun mauny kaya kaki gk mau kotor, okb blguuuuu ,tp mas anang biasa aj mkn tahu tempe dan ankn2ny arsy sm arsya jg sprti anak2 biasa aja,mas anang hbttt," kata @christinaima.

Seperti apa sih keseruan keluarga Anang naik pick up? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/7).

1. Lihat saja keseruan mereka. Tampak Aurel juga tak jadi masalah baginya walaupun harus naik pick up.

Anang dan keluarga naik mobil pick up © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gangsar.id

2. Banyak yang merasa senang melihat kesederhanaan keluarga Hermansyah. Mereka melihat, meski orang kaya raya, namun keluarga ini begitu sederhana dan nggak banyak tingkah.

Anang dan keluarga naik mobil pick up © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gangsar.id

3. Ashanty tampak memegangi kedua anaknya. Namun keseruan terlihat jelas dari semua yang ikut di mobil itu.

Anang dan keluarga naik mobil pick up © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ananghijau

4. Anang dan keluarganya memang diketahui liburan ke puncak Bogor. Beberapa unggahannya juga mempertontonkan keseruannya bareng keluarga.

Anang dan keluarga naik mobil pick up © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ananghijau

5. Keluarga Anang Hermansyah tampak berbaur dengan semua crew-nya. Tampak tak ada batas dan perbedaan sosial. Tak heran jika banyak yang mengatakan bahwa mereka cukup ramah dan juga sederhana.

Anang dan keluarga naik mobil pick up © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ananghijau

6. Momen yang tak terlupakan ini juga diunggah oleh Ashanty. Bagi Ashanty ini adalah momen keluarga yang luar biasa.

Anang dan keluarga naik mobil pick up © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Seruuuuu #familytime," tulisnya.

7. Nah begini nih keseruannya. Tampak semuanya ceria dan begitu menikmati perjalanan mereka bukan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ini parah pulang ke jakarta naik mobil BAK .......

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau) on

(brl/guf)