Brilio.net - Memberikan perlakuan manis kepada pasangan tentu hal yang wajar. Bukan tanpa alasan, karena perlakuan manis yang diberikan merupakan wujud perhatian dan tanda sayang kepada pasangan. Seperti yang dilakukan Anang Hermansyah kepada sang istri, Ashanty, baru-baru ini. Meski tak ada momen spesial, namun penyanyi kelahiran Jember ini tak sungkan memberikan kejutan untuk Ashanty.

Diketahui dari YouTube The Hermansyah A6, Anang memberikan hadiah mobil baru keluaran Toyota yang memang sedang diinginkan oleh sang istri. Baginya, ini merupakan hadiah spesial untuk istrinya karena sudah menjadi ibu yang luar biasa untuk keempat anaknya dan menjadi istri yang sempurna di mata Anang.

"Jadi guys, ini hadiah dari aku buat Bunda. Kan selama ini Bunda luar biasa di rumah sama anak-anak. Pokoknya ini hadiah lah," ucap Anang Hermansyah.

Kebahagiaan tak terbendung tentu dirasakan oleh Ashanty. Sebab, pada awalnya Ashanty sempat menaruh curiga jika suaminya akan membelikan ikan cupang kesukaannya. Namun di luar dugaaan, justru ayah dari empat orang anak ini memberikan kado yang lebih spesial, yaitu sebuah mobil yang telah diimpikan Ashanty sedari dulu. Penyanyi kelahiran 4 November ini pun langsung memeluk sang suami dengan erat.

Dirangkum brilio.net dari dari YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (2/7), berikut momen Anang berikan kejutan untuk Ashanty dengan hadiah mobil.


1. Mobil yang dibeli Anang untuk Ashanty ini adalah Toyota Vellfire terbaru 2020 all black.



2. Sebelum diberikan untuk sang istri, Anang mengecek mobil yang baru dibelinya tersebut.



3. Namun Anang akan memodifikasi ulang mobil untuk Ashanty. Sehingga, mobil tersebut hanya akan ditunjukkan ke sang istri untuk kemudian masuk bengkel lagi dimodifikasi bagian dalamnya.

Loading...



4. Anang pun mengajak Ashanty untuk keluar melihat kejutan yang ia berikan.



5. Pada awalnya, Anang berbohong akan memberikan hadiah ikan cupang terbesar yang pernah ada. Ashanty pun sangat girang mendengarnya.




2 dari 2 halaman



6. Anang pun kemudian menutup mata sang istri agar Ashanty kaget melihatnya.



7. Dengan mesra, Anang pun menggandeng tangan sang istri untuk berjalan keluar rumah.



8. Saat ia membuka mata dan melihat hadiahnya, Ashanty langsung memeluk Anang. Ia begitu bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh suaminya.



9. Ashanty pun sempat menaruh curiga kepada sang suami. "Ini kok boros banget. Hayo, ada apa nih? Mau minta yang lebih mahal ya?" ucap Ashanty.



10. Anang pun menegaskan bahwa tak ada maksud lain, ia memang hanya ingin membuat Ashanty bahagia dengan hadiah tersebut. Murni sebagai tanda sayang suami kepada sang istri.



[crosslink_1]