Brilio.net - Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010 silam. Meski memiliki beda usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun. Namun, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikenal harmonis serta jauh dari gosip miring. Bahkan dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua putri dan seorang putra.

Sayangnya akhir-akhir ini rumah tangga yang telah 10 tahun dibina Ririn dan Aldi dikabarkan mengalami keretakan. Pasangan seleb ini diisukan rumah tangganya retak seiring dengan Ririn yang menghapus foto Aldi Bragi di Instagram pribadinya. Padahal sebelum dikabarkan rumah tangga retak, pasangan ini jarang diterpa isu miring terkait masalah rumah tangga. Keduanya kerap terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

Ramainya kabar yang menyebutkan hubungan keduanya sedang renggang ini belum membuat Ririn dan Aldi buka suara terkait hubungan mereka. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut fakta rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, pada Rabu (8/7).


1. Kisah cinta Ririn dan Aldi bermula.

foto: Instagram/@aldi4bragi

Diketahui Ririn dan Aldi berpacaran sejak tahun 2008 silam. Ketika itu status Aldi adalah seorang duda satu anak. Sedangkan Ririn masih lajang berusia 23 tahun. Pada tahun 2009, keduanya belum memutuskan untuk menikah. Tak hanya itu, Ririn juga dekat dengan putri Aldi bernama Dira. Nah barulah pada 11 Juli 2010 Aldi meminang Ririn sebagai istrinya.

2. Tak lagi membagikan foto bersama suami memunculkan kabar tak sedap.

Loading...

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Isu keretakan rumah tangga pasangan selebriti ini dipicu karena unggahan Ririn dan Aldi di akun Instagramnya. Ririn Dwi Ariyanti belakangan ini jarang terlihat membagikan foto bersama sang suami. Padahal beberapa tahun terakhir, Ririn bisa dibilang cukup sering mengunggah foto-foto bersama Aldi Bragi, maupun anak-anaknya. Bahkan pada momen Lebaran kemarin, Ririn mengunggah foto tanpa Aldi. Sebaliknya sang suami masih mengunggah foto bersama Ririn.

3. Perubahan foto profil Instagram Ririn menjadi bukti.

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Bahkan wanita yang berusia 34 tahun ini tak lagi memajang foto dari sang suami di profile picture-nya. Hal itu tentu membuat warganet mulai menebak-nebak apa yang terjadi pada rumah tangga pasangan itu. Pasalnya kemesraan yang mereka perlihatkan di media sosial pun kerap terlihat bak sepasang kekasih.

2 dari 2 halaman



4. Ganti nama Instagram.

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Selain foto profil yang berganti, Ririn rupanya juga menghilangkan nama Aldi Bragi di profile Instagram-nya. Kali ini namanya hanya menjadi Ririn Dwi Ariyanti saja. Tentu hal ini semakin menguatkan dugaan jika hubungan keduanya saat ini memang tengah retak.

5. Isu perceraian muncul, Ririn dikabarkan jatuh sakit.

foto: Instagram/@team_ririners

Baru-baru ini juga beredar foto kondisi Ririn Dwi Ariyanti yang terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit. Dalam foto, Ririn tampak tiduran lengkap dengan selang infus di pergelangan tangannya. Foto tersebut diunggah oleh fanbase Ririn yang mendoakan kesehatannya. Warganet yang melihat unggahan tersebut turut berkomentar dan mendoakan agar Ririn baik-baik saja dan tidak terlalu memikirkan masalah rumah tangganya.

6. Isu perceraian dibantah.

foto: Instagram/@aldi4bragi


Isu perceraian antara Ririn dengan Aldi ini dibantah oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana yang menyebut bahwa tak adanya gugatan cerai atas nama Ririn maupun Aldi seperti yang diisukan.

"Untuk atas nama R dan A sampai saat ini belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mungkin belum daftar begitu. Tapi tidak tahu apa memang daftar di PN Selatan atau tidak," kata Cece Rukmana dilansir brilio.net dari dream.co.id pada Rabu (8/7).