Brilio.net - Nama Ririn Dwi Ariyanti kerap mewarnai sinetron Tanah Air. Wanita kelahiran Malang 6 November 1985 ini mengawali kariernya sebagai model, aktris sinetron hingga pembawa acara. Namanya mulai melejit setelah ia bermain beberapa judul sinetron seperti Bukan Diriku, Cincin, Impian Cinderella dan banyak lainnya.

Wanita yang akrab disapa Ririn ini setidaknya telah membintangi 26 judul sinetron dan satu film sepanjang kariernya. Terbaru Ririn membintangi sinetron berjudul Dewi yang tayang perdana pada 11 November 2019 lalu. Di sinetron tersebut Ririn juga beradu akting dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Sebagai publik figur, wanita 34 tahun ini selalu menjadi pusat perhatian, mulai dari gaya berpakaiannya hingga gayanya saat bermakeup tebal. Diketahui, sejak dulu Ririn memang terkenal dengan makeup naturalnya. Namun beberapa waktu terakhir, Ririn mulai tampil makin memesona dengan makeup tebalnya.

Penasaran seperti apa? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @ririndwiariyanti pada Kamis (27/2), berikut 7 potret Ririn Dwi Ariyanti bermakeup tebal.


1. Dengan makeup flawless wanita multitalenta ini tampak begitu memesona.



2. Memiliki dua orang anak gadis membuat Ririn juga kerap di-makeup loh oleh anak-anaknya. Makeup gimanapun tetep cantik ya.



3. Dalam beberapa kesempatan ia juga sering mendapatkan job modelling. Dengan penampilannya seperti ini tak heran banyak menggemari ibu tiga anak ini.




2 dari 2 halaman


4. Dengan tatapan mata yang khas, tampilan Ririn memang begitu memikat.



5. Menggunakan lush on tebal, pipi Ririn tampak merah merona dan semakin cantik.



6. Bahkan bulu matanya yang lentik pun kian membuat Ririn kian cantik.



7. Dengan makeup bold dan memakai lipstik pink, penampilannya terlihat semakin anggun.