Brilio.net - Kabar tak menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi sekaligus model Vitalia Sesha tersandung lagi kasus narkoba. Setelah pada tahun 2015 ia dan enam rekannya digerebek oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, kali ini dirinya harus berurusan dengan kasus yang sama.

Ia ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada Rabu (26/2) kemarin. Bersama dengan dirinya, ikut ditangkap pula seorang pria yang berada di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat.

"Kita baru mengamankan dua orang (Vitalia Sesha) di Apartemen Mansion Kemayoran yang salah satunya publik figur, (bersama) pria," ujar Kanit 2 Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6 pada Kamis (27/2).

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba dari tangan Vitalia Sesha. Akan tetapi, polisi belum bisa merincikan narkoba jenis apa yang berhasil diamankan.

"Barang buktinya ada narkotika psikotropika, nanti kita sampaikan saat rilis,‎" kata Maulana.

Loading...

Vitalia Shesya tersandung narkoba berbagai sumber

foto: liputan6.com

Saat ini, pihak kepolisian sendiri masih mendalami barang bukti yang ditemukan tersebut.

"Masih kita dalami ya," ucap Maulana.

Lebih jauh, polisi juga belum menjelaskan bagaimana hasil tes urine Vitalia Sesha. Mereka belum dapat memastikan apakah model cantik tersebut positif narkoba atau tidak.

"Tunggu ya, besok kita rilis," kata Maulana.