Brilio.net - Bicara tentang kehidupan selebriti Tanah Air bisa dibilang tak akan ada habisnya. Maraknya geng-geng di kalangan artis yang mulai bertaburan, semakin membuat warganet penasaran dengan aktivitas sehari-hari mereka. Tak hanya geng pertemanan, beberapa dari mereka juga ada yang memiliki sahabat dekat.

Di kalangan selebriti Tanah Air pun demikian, ada sepasang sahabat yang hubungan pertemanannya hingga belasan tahun. Bahkan nggak jarang mereka juga jadi partner kerja. Seperti Naysila Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti.

Nama pasangan selebriti cantik pastinya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Belakangan ini Naysila dan Ririn Dwi Ariyanti ini memamerkan momen kedekatannya. Siapa sangka kedua selebriti cantik ini sudah bersahabat sejak tahun 2007 silam.

Cahaya adalah sinetron pertama yang mempertemukan Naysila Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti pada tahun 2007 silam. Sejak sinetron itu keduanya bersahabat akrab. Bahkan hingga kini, dua bintang sinetron papan atas Tanah Air ini masih bersahabat akrab.

Penasaran dengan momen kedekatan mereka? Berikut potret persahabatan Naysila Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @naymirdad dan @ririndwiariyanti, Sabtu (4/1).


1. Belakang ini Naysila memberi ucapan selamat ulang tahun pada Ririn. Melalui unggahan Instagramnya, Naysila mengunggah potret lawas mereka.



2. Penampilan keduanya makin memesona setelah 12 tahun saling mengenal.



3. Ini dia sinetron Cahaya yang mempertemukan mereka pertama kali.



4. Dari semenjak itu, Ririn dan Naysila semakin dekat menjadi sahabat hingga kini.




2 dari 2 halaman



5. "Remember I'll always be there for you. Love you," tulis Naysila dalam unggahan fotonya bersama Ririn.



6. Bak anak ABG, keduanya nggak mau ketinggalan pamer pose selfie.



7. 12 Tahun bersahabat tentu saja bukan waktu yang singkat.



8. Di tengah berbagai kesibukan, Naysila dan Ririn masih kerap luangkan waktu bertemu.