Brilio.net - Menjadi jomblo memang nggak enak nih. Bukan karena kesendirian tanpa pasangan, tapi lebih karena sering dijadikan bahan guyonan. Ya, status jomblo memang sering dijadikan olok-olokan. Seringkali jomblo diidentikkan dengan keadaan yang ngenes.

Sebenernya, nggak ngenes-ngenes amat lho jadi jomblo. Justru kamu bisa melakukan banyak hal kalau menjadi jomblo. Banyak orang yang memilih untuk masih sendiri demi mencapai tujuan atau target tertentu.

Ngomong-ngomong soal jomblo, memang sih kadang ada orang yang menunjukkan momen ngenesnya nih. Entah disengaja atau tidak, tapi momen ngenes ini kadang bikin kamu ikut senyum pahit melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @katalucugambar, Kamis (20/8), berikut 10 momen ngenes jadi jomblo yang bikin senyum getir.

1. Kalau kamu masih jomblo terus harus mengalami momen ini kayaknya ngenes banget deh.

Loading...

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

2. Bepergian sendiri nggak selamanya ngenes kok, jadi bawa santai aja.

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

3. Yang penting kelihatan punya pasangan dulu deh, walaupun kayak jones.

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

4. Begini cara nge-date kalau kamu lagi jomblo, berasa punya pasangan deh.

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

5. Memang ada-ada saja kelakuan para jomblo ini untuk terlihat punya pasangan.

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

6. Cuma teman yang bakal menemani masa jomblo kamu, jadi kalau udah punya pasangan jangan mendadak lupa.

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

7. Menanti yang nggak pasti memang menyedihkan ya, kamu pernah?

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

8. Usaha mencari pasangan memang harus dilakukan, tapi nggak usah jadi beban.

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

9. Bagi para jomblo, kesendirian kayaknya udah jadi teman sehari-hari nih.

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com

10. Sama boneka dulu aja, pasangannya nanti dulu kalau udah nemu yang tepat.

momen ngenes masih jomblo © 2020 instagram.com