Brilio.net - Status jomblo memang kerap jadi bahan guyonan di dunia maya. Tak sedikit yang menilai kalau jomblo itu identik dengan keadaan ngenes tanpa pasangan. Sebenarnya hal ini nggak benar lho, kadang ada orang yang memang memilih jadi jomblo karena berbagai alasan. Entah untuk fokus mengejar karier maupun cita-cita.

Tapi memang sih, para jomblo kalau di dunia maya sering kelihatan ngenes nih. Kadang mereka bikin kata-kata bucin ataupun curhat soal belum menemukan pasangan. Meskipun kadang niatnya bercanda, tapi hal ini bikin jomblo makin sering jadi perbincangan di dunia maya.

Meski sering dijadikan bahan guyonan, tapi kadang jomblo juga bisa melawan nih. Ya, nggak sedikit dari mereka yang bisa mengeluarkan kata-kata balasan yang nyelekit tapi benar juga nih. Nah, gimana ya kalau para jomblo ini melakukan pembalasan?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (26/6), berikut 10 chat lucu pembalasan jomblo yang bikin senyum tipis.

1. Hmm, bener juga sih, kalau di tim sepakbola, pelatih nggak bermain.

Loading...

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

2. Wah, pembalasan jomblo ini lebih kejam dari perkiraan lho.

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

3. Nah, kalau dikayak giniin kamu auto serem nggak sih?

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

4. Jomblo bisa membelokkan percakapan biar nggak sesuai ekspektasi kamu lho.

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

5. Kalau jomblo udah menggombal, yakin deh kamu pasti dibikin melayang.

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

6. Jangan dikira kalau nge-chat duluan pasti jomblo ya, kadang ada hati yang dijaga lho.

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

7. Kalau jomblo udah to the point, kamu pasti auto bingung nih.

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

8. Nah, jangan nantangin si dia buat bikin topik yang berbeda ya?

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

9. Memang karakter orang beda-beda dan nggak sama, jadi nggak perlu pembuktian kayak gini...

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com

10. Hmm, kadang jomblo memang suka nggak nyambung tapi ya sudah lah.

chat pembalasan para jomblo © 2020 instagram.com