×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme lucu tingkah konyol para jomblo ini bikin tersenyum kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Meme lucu tingkah konyol para jomblo ini bikin tersenyum kecut

Imajinasinya konyol banget.

30 / 05 / 2019 03:05

Brilio.net - Status menjadi jomblo memang sering menjadi bahan ejekan di kalangan remaja. Pasalnya, jomlo selalu diidentikkan dengan keadaan ngenes tanpa pasangan hidup atau pacar. Padahal, sebenarnya nggak selamanya menjadi jomlo itu banyak nggak enaknya lho. Terkadang banyak orang yang memilih untuk menjomblo karena ingin memfokuskan diri untuk menggapai cita-cita dan menikmati masa bebasnya.

Selain itu, mencari pasangan memang bukan perkara mudah. Apalagi pasangan yang bisa diajak untuk berkomitmen dan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Oleh karena itu, sebagian orang masih betah dengan kesendiriannya atau memilih menunda untuk memiliki pasangan.

Keadaan tanpa pasangan memang selalu digambarkan menyedihkan. Terlebih di media sosial, guyonan soal jomlo seperti cuitan atau meme-meme lucu kerap bertebaran. Hal ini tak pelak bikin jomlo auto tersindir nih. Namun begitu, para jomlo sendiri juga kadang memancing dengan status-status curhatan kocak soal keadaan tanpa pasangan yang bisa bikin orang pengen ketawa tapi kasihan.

Seperti yang tergambar dalam deretan meme lucu tingkah konyol para jomlo yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/5) berikut ini. Para jomlo bisa auto senyum kecut melihatnya nih.

1. Kadang para jomlo ini justru lebih bijak saat dimintai saran soal hubungan asmara.

Loading...

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

2. Berimajinasi memang salah satu keahlian para jomlo nih.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

3. Ya berimajinasi dulu aja, nanti juga ketemu pasangannya.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

4. Ketika jomlo mencoba nembak cewek, ujungnya kadang apes aja gitu.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

5. Kadang jomlo juga pandai menjodohkan orang lho.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

6. Ya gimana ya, tetap aja kalau jomlo ya jomlo aja.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

7. Solusi buat jomlo yang pengen nge-date.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

8. Inilah kenyataan di balik foto jomlo yang terlihat kuat.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

9. Ya namanya juga masih jomlo, kayak gini dulu aja.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

10. Bisaan aja ya jomlo cari kesempatan buat bikin kayak ginian.

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber

11. Walaupun jomlo, ada kok yang selalu sayang...

meme tingkah jomblo © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more