×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme lucu ngobrolin menu sahur ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Meme lucu ngobrolin menu sahur ini bikin tepuk jidat

Menu sahur kamu di tanggal tua apa nih?

29 / 05 / 2019 16:01

Brilio.net - Selama bulan Ramadan, ada berbagai rutinitas khusus yang harus dilakukan. Salah satunya yakni menjalani rutinitas sahur di pagi hari jelang fajar. Bagi sebagian orang, terutama yang belum terbiasa bangun pagi, bangun sahur menjadi tantangan tersendiri. Apalagi, kegiatan sahur ini sangat dianjurkan untuk umat muslim yang berpuasa agar tetap fit di siang harinya.

Biasanya kalau orang yang belum terbiasa bangun pagi untuk sahur pasti bakal mengandalkan alarm. Selain itu, ada juga tradisi membangunkan sahur yang dilakukan oleh warga sekitar tempat tinggal maupun marbot masjid yang bisa jadi alarm khusus buat kamu yang harus bangun sahur.

Ngomongin soal sahur, kamu nggak cuma harus bangun saja lho. Ada kegiatan lain yang nggak boleh lupa kamu kerjakan yakni memasak atau menyiapkan makanan. Menyiapkan makanan ini bisa dilakukan di malam harinya usai salat tarawih. Hal ini agar kamu nggak terlalu terburu-buru meskipun sedikit terlambat bangun sahur.

Nah, tapi, kalau sudah tanggal tua, biasanya menu sahur ini jadi hal yang membingungkan. Kadang sahur di tanggal tua ini apa adanya banget, apalagi buat anak kos. Bicara soal menu sahur ini banyak lho meme lucu soal menu sahur yang bakal bikin kamu ketawa kalau melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/5), berikut 11 meme lucu ngobrolin menu sahur yang bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Bagaimana perasaanmu kalau menu sahur kamu kayak gini?

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

2. Memang kalau sahur di awal-awal puasa tuh beda banget sama tanggal tua...

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

3. Yang penting bersyukur aja tetap bisa makan sahur.

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

4. Menu sahur yang bakal bikin kamu kenyang seharian nih kayaknya.

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

5. Masakan ini pasti nggak kalah gereget sama cara masaknya deh.

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

6. Perbedaan menu sahur di awal bulan dan di akhir bulan kayak gini.

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

7. Iya sih bener juga ayam bakar sama sayur bening, tapi kok...

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

8. Ketika tanggal tua kamu ditanya mau sahur apa.

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

9. Menu sahur ini kadang memang terjadi buat anak kosan.

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

10. Sungguh masakan sahur yang menggugah selera ya guys...

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber

11. Ya beginilah menu sahur di akhir bulan.

menu sahur kocak © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more