×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Cuitan lucu 'padahal jomblo' ini bikin ketawa getir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Cuitan lucu 'padahal jomblo' ini bikin ketawa getir

Bikin ketawa getir bagi kaum jomblo!

27 / 04 / 2019 22:01

Brilio.net - Jomblo selalu diidentikkan dengan keadaan ngenes tanpa pasangan hidup atau pacar. Tak ayal status jomblo ini kerap menjadi ejekan.

Kalau malam Minggu tiba, biasanya waktunya para jomblo mendapat ejekan nih. Ya, karena di malam Minggu rata-rata orang yang punya pacar sedang jalan bareng dan menikmati waktu bersama. Sementara para jomblo akan tetap berada di rumah dan menikmati kesendiriannya.

Sampai sekarang banyak banget tipe jomblo yang bisa kamu temui. Mereka membuat istilah-istilah yang sebenarnya cuma buat menghibur hati aja. Ada jomblo happy, jomblo sampai halal, sampai jomblo itu pilihan.

Wah, kalau memang berbagai istilah tersebut memang benar adanya sih bisa dimaklumi. Bisa juga mengubah pikiran kebanyakan orang terhadap jomblo. Tapi yang suka membuat kesal itu kalau cuma buat pura-pura tegar dan bahagia, tapi dalam hati merana. Terlebih lagi, mereka posting di media sosial dengan penuh percaya diri. Padahal cuma iri sama orang yang punya pacar.

Nah, kali ini brilio.net sudah merangkum beberapa cuitan lucu di media sosial dari para jomblo. Dikutip dari berbagai sumber, inilah 12 cuitan lucu 'padahal jomblo' yang bikin ketawa getir.

Loading...

1. Ya mas, bener banget.

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @HeyBudie

2. Idddih sok-sokan, padahal masih ngarep kan?

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @atmokobud

3. Masih mending punya pacar, nah situ?

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @seterahdeh

4. Ciye, pengalihan isu.

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @SumardhikaR

5. Iya bang, iya....

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @HeyBudie

6. Jomblo mah gitu.

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @begoshipeo

7. Hati-hati, jomblo biasanya rawan nyinyir.

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @HeyBudie

8. Sirik aja masnya.

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @brianshits

9. Pantesan jomblo mbak, jual mahal sih.

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @jambualas_

10. Bener sekali!

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @anjanialam

11. Ciri-ciri jomblo akut, suka mengkhayal.

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @ntsana_

12. Udah kayak pengacara aja mas, pembelaan terus.

cuitan lucu padahal jomblo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @uttazt





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more